Ini Alasan Ibu Ajak Ketiga Anaknya Bunuh Diri - Egoswot

Ini Alasan Ibu Ajak Ketiga Anaknya Bunuh Diri

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ini Alasan Ibu Ajak Ketiga Anaknya Bunuh Diri yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Hanya gara-gara kecewa terhadap suaminya ibu ini tega ajak ketiga anaknya bunuh diri dengan cara minum racun serangga
lintasviral.com - Sungguh miris kejadian baru-baru ini yang menelan korban 3 orang anak dan yang lebih parahnya adalah ibu ini mengajak ketiga anaknya bunuh diri dengan cara minum racun serangga.

Dalam kasus ini ibu atau yang dikenal dengan Ibu Esa (26) merupakan ibu kandung dari korban sudah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka.

Penetapan status tersangka oleh polisi terhadap warga Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Mojoagung, Jombang itu diambil setelah polisi memeriksa Evy serta melihat hasil otopsi.

"Dalam pemeriksaan, Evy mengaku membawa anaknya ke kamar mandi sekitar pukul 21.00 WIB" Kata Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto. Selanjutnya, pelaku memasukkan anaknya yang ketiga atau paling kecil ke dalam bak kamar mandi.

Hal ini cocok dengan hasil otopsi dari tim medis yang tidak menemukan racun serangga di tubuh korban. Namun yang ditemukan hanya air. Dan hasil di penyelidikan, polisi menemukan hanya anak korban paling kecil yang tidak berbusa mulutnya.

Setelah itu, anak yang pertama dan kedua dicekoki racun serangga secara bergantian. Setelah ketiganya tewas, ESA ikut meminum racun serangga yang sudah disiapkan. “Setelah melihat kronologi dan keterangan saksi-saksi maka ibu E (Evy) kita kenakan pasal pembunuhan,” jelas Kapolres Agung Marlianto kepada SURYA.co.id, Rabu (17/1).

Agung menambahkan, motif perbuatan ini karena pelaku kecewa terhadap suaminya, Fakihudin, yang cemburuan. Bahkan sang suami mencurigai anak kedua dari ESA bukanlah darah dagingnya.

“Itu hasil penyidikan sementara. Masih kami kembangkan terus,” pungkasnya. Terlepas dari hasil penyidikan tersebut, masih terselip satu misteri besar di balik keputusan ESA melakukan bunuh diri mengajak anaknya.

Sebab, sehari sebelum peristiwa berdarah itu, ESA menerima tamu di rumahnya. Hal ini diungkapkan warga setempat yang ditemui Surya, Selasa (16/1).

“Sehari sebelumnya konon ada tamu, tetapi warga tidak tahu tamu dalam urusan apa? Tahu-tahu, tadi malam (Senin malam) ibunya berteriak minta tolong, katanya ada ular dalam kamar mandi," kata warga yang enggan namanya disebut.

Apa maksud kedatangan tamu ini dan isi pembicaraannya, hingga kemarin belum terkuak. Yang jelas, sehari setelah kedatangan tamu tersebut ESA nekat mengakhiri hidupnya mengajak ketiga anaknya.

Ironisnya, nyawa ESA justru tertolong, sementara ketiga anaknya meninggal dunia. Ketiganya ditemukan bersama ibunya, yang masih bernapas namun dalam kondisi kritis. Di samping para korban, terdapat botol racun serangga Baygon.

Ketiga bocah yang tewas itu SA (7), BV (4) dan UF (4 bulan).

Sumber surya dan nova.grid.id

Sekian untuk artikel Ini Alasan Ibu Ajak Ketiga Anaknya Bunuh Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan Ibu Ajak Ketiga Anaknya Bunuh Diri dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/ini-alasan-ibu-ajak-ketiga-anaknya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×