Berpikir Sedang Hamil, Wanita ini Meninggal Karena Kanker Hati - Egoswot

Berpikir Sedang Hamil, Wanita ini Meninggal Karena Kanker Hati

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Berpikir Sedang Hamil, Wanita ini Meninggal Karena Kanker Hati yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Dikira sedang hamil karena perutnya semakin besar dan ternyata wanita ini mengidap kanker hati stadium 4
lintasviral.com - Apabila ada sesuatu yang lain dari tubuh seperti munculnya rasa sakit alangkah baiknya segera pergi kedokter untuk memeriksanya agar kita dapat mengetahuinya sebelum terlambat.

Seperti yang terjadi pada perut Xiao Jia yang berusia 23 tahun mulai membengkak setelah mengalami sakit perut, tapi dia mengira dia hamil karena belum menstruasi pada saat itu.

Semuanya berawal ketika, dia mendaftar di universitas impiannya dan mulai belajar dengan giat. Tak kenal lelah ia terus rajin belajar dan terkadang ia begadang.

Semua itu ia lakukan hanya untuk membahagiakan keluarganya dengan niat agar setelah lulus nanti iya bisa mendapatkan pekerjaan yang layak sehingga bisa menghidupi keluarganya.

Namun kerja kerasnya berdampak negatif terhadap kondisi tubuhnya. Saat itu iya mengalami sakit perut yang sangat parah sehingga menyebabkan ia tidak bisa tidur semalaman dan yang lebih parahnya lagi perut wanita ini membesar.

Dilansir dari Viral 4 Real pada Minggu (14/1/2018) teman-temannya berpikir dia hamil. Namun dugaan tersebut dibantah dan mengira ia hanya flu.

Hal yang tak di inginkan pun terjadi, rasa sakitnya semakin parah, mereka memutuskan menyuruhnya periksa ke dokter.

Menurut dokter ia tidak hamil, melainkan Perutnya bengkak dan sakit parah karena penumpukan cairan yang tidak normal di perutnya. Dia mengidap kanker hati stadium 4.
Hanya dalam 3 bulan, kesehatan Jia memburuk.

Pada suatu malam sekitar pukul 07.00 waktu setempat, keluarga memanggil ambulan.

Sayangnya, Jia meninggal saat mereka tiba. "Dokter! tolong, saya mohon selamatkan nyawa anak perempuan saya," ibunya sangat sedih. Melihat ibu pasien sangat sedih atas kematian mendadak putrinya, dokter enggan mengatakan kebenaran yang pahit, tetapi tetap harus melakukannya.

"Tidak ada tanda vital saat saya tiba dan tidak perlu melakukan penyelamatan darurat, saya minta maaf, semua sudah terlambat," terangnya.

Nyawan pun tak tertolong. Sungguh luar biasa, niat yang tulus untuk membahagiakan keluarganya namun apa boleh buat takdir berkata lain.

Sekian untuk artikel Berpikir Sedang Hamil, Wanita ini Meninggal Karena Kanker Hati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berpikir Sedang Hamil, Wanita ini Meninggal Karena Kanker Hati dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/berpikir-sedang-hamil-wanita-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×