Ibu Ini Tega Mengikat Tangan Anaknya Di Belakang Motor Dan Menyertnya Sepanjang Jalan Untuk Mengajarkan Anaknya Pelajaran - Egoswot

Ibu Ini Tega Mengikat Tangan Anaknya Di Belakang Motor Dan Menyertnya Sepanjang Jalan Untuk Mengajarkan Anaknya Pelajaran

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ibu Ini Tega Mengikat Tangan Anaknya Di Belakang Motor Dan Menyertnya Sepanjang Jalan Untuk Mengajarkan Anaknya Pelajaran yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Sungguh sadis tangan anak ini di ikat dan diseret sepanjang jalan hanya untuk memberikan pelajaran
lintasviral.com - Seorang ibu ini tega mengikat tangan anaknya dibelakang motor dan menyeretnya sepanjang jalan hanya untuk memberikan sebuah pelajaran. Sonrak aksi ibu ini pun menuai banyak protes dari orang-orang disekitar dan netizen pun geram dengn aksi ibu ini.

Untuk memberikan pelajaran kepada anak sih boleh-boleh saja tapi jangan sampai menyiksanya.

Dilansir viral4real.com, Aksi ini sontak mendapatkan respon dari orang-orang yang melihatnya dan ada yang mencoba menghentikan wanita itu, tapi dia menolak dan mengklaim bahwa ini adalah caranya untuk "mengajar anaknya pelajaran."

Memberikan pelajaran kepada anak sangatlah penting dalam mencetak kehidupan anak. Buat setiap saat nyaman dan mudah dimengerti untuk anak Anda. Memarahinya bisa membuat Anak kita sebagai bentuk disiplin yang alami dan efektif. Tapi untuk anak-anak cara ibu ini bisa menimbulkan trauma emosional yang berakibat pada bahaya jangka panjang.

Banyak anak meninggal di tangan orang tua mereka sendiri yang secara fisik menyiksa mereka. Alasan paling umum yang dimiliki orang tua yang kasar dalam membela diri adalah bahwa inilah cara mereka untuk "mengajarkan anak mereka pelajaran," atau "bentuk mendisiplinkan mereka."

Seorang ibu China mengikatkan tangan anaknya dan menyeretnya ke belakang sebuah skuter di jalan Zhaotong, Propinsi Yunnan, dan mengklaim bahwa dia hanya mengajarkan anaknya pelajaran. Seorang menyaksikan kejadian mengerikan itu mencoba menghentikannya menyiksa anaknya, namun diberitahu oleh ibu yang mengatakan bahwa dia telah melakukannya berhari-hari!

Anak laki-laki itu meraung saat diseret, sementara ibunya bisa terlihat mendorong skuter di kursi pengemudi. Menurut sang ibu, dia telah melakukan tindakan kejam selama tiga hari berturut-turut. Menurut wanita tersebut, anak mudanya mencuri 2.000 RMB (£ 224) dari tabungan keluarga dan tidak akan mengatakan apa yang dia lakukan dengan uang tunai itu.

Netizen pun mengkritik perilaku kasar ibunya terhadap anaknya di Weibo, sebuah situs media sosial Twitter.

"Ini terlalu kejam. Bisakah kita mengambil hak asuh ibu dengan menunjukkan ini kepada polisi? 'Kata' Zhaotongtongcheng '.
'Cao_ji' khawatir jika anak itu akan mengalami masalah psikologis.

Sungguh perlakuan yang tidak pantas untuk ditiru dan bagi orang tua jika ingin memberikan pelajaran jangan sampai hal itu menyiksa mereka karena akan menimbulkan trauma jangka panjang.



Sekian untuk artikel Ibu Ini Tega Mengikat Tangan Anaknya Di Belakang Motor Dan Menyertnya Sepanjang Jalan Untuk Mengajarkan Anaknya Pelajaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibu Ini Tega Mengikat Tangan Anaknya Di Belakang Motor Dan Menyertnya Sepanjang Jalan Untuk Mengajarkan Anaknya Pelajaran dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/ibu-ini-tega-mengikat-tangan-anaknya-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×