Kisah Haru Calon Pengantin Yang Wafat Saat Mengaji Dan Puasa Sunnah - Egoswot

Kisah Haru Calon Pengantin Yang Wafat Saat Mengaji Dan Puasa Sunnah

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Calon Pengantin Yang Wafat Saat Mengaji Dan Puasa Sunnah yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Calon pengantin yang wafat saat mengaji, puasa sunnah, dan kedua kakak aisyah meninggal dalam keadaan shalat
lintasviral.com - Sungguh kisah yang mengharukan dan inspiratif. Gadis ini atau yang dikenal dengan Aisyah Bahar sontak menjadi viral di dunia maya bahkan nama Aisyah Bahar bersanding dengan sang legenda musik, Yon Koeswoyo. Pasti bagi anda yang membaca berita ini bertanya-tanya apa yang membuat gadis ini menjadi viral kannn

Ternyata Aisyah Bahar yang merupakan alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar tersebut meninggal dunia pada hari Kamis (4/1/2018) saat bertadarus Al Quran dan menjalankan puasa sunnah dan yang lebih terharu adalah Aisyah sebentar lagi akan menikah. Inilah yang membuat Aisyah Bahar sontak menjadi viral di dunia maya.

Ica, sapaan Aisyah, juga merupakan lulusan terbaik kampus ternama di Makassar tersebut. Kabar meninggalnya alumni Fakultas Peternakan Unhas tersebut meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Dilansir dari Tribunstyle

innalillahi wainna ilaihi rojiun, Subhanaallah pagi-pagi sekali Allah telah mengingatkan Aku akan pati datangnya sewaktu waktu, di kasih kabar katanya pingsan tp tetangga ku yg cantik ini saat ku datangi telah tiada, Subhanaallah mati yang husnulkhotimah de Aisyah Bahar, ketika sudah sholat subuh dn dalam keadaan puasa sunah, sedang murojaaah bersama ayahnya tiba-tiba pingsan dn tdak bernafas, padahal hari ini hari dimana kamu telah tunggu yaitu panggilan kerja di instansi pemerintah yg kmu pilih, tp apalah daya Allah lebih sayang kmu di banding urusan dunia ini. kesantunanmu, kesholihan mu menjadi tauladan bagi kita yang masih hidup. Selamat jalan de, perjuangan mu hidup di dunia sungguh telah berakhir dn insyaallah membuahkan hasil yang sungguh luar biasa yang terkadang membuat ku iri," tulis Sri Asih Prameswarie.

Dalam kisah ini ada beberapa hal yang menarik seputar Aisyah Bahar yaitu :

1. Aisya sempat membuat video pendek yang mengisahkan perjalan cintanya yang kandas.

2. Aisyah baru saja jadi PNS kabar ini berasal dari temannya wiwin yang mengunggah distatus media sosial.

3. Aisyah sebentar lagi menikah

Hal itu dinyatakan oleh salah satu kerabatnya di Facebook.

"Mninggal setelah sholat subuh,sedang murojaah hafalan dan kondisinya sedang puasa sunnah. Akhir hayatnya mengucap Laa ilaaha illallah. Innalillah..Padahal beliau sebentar lagi akan menikah. Turut berduka cita. Selamat jalan kk sepupu tercinta," tulis akun Andi Wahyuni Tenri Ajeng.

4. Kedua kakak aisyah bahar meninggal dalam keadaan shalat.

Kisah viral Aisyah Bahar sempat ditayangkan di program infotainment Insert Pagi pada hari Jumat (5/1/2018) pagi tadi. Dalam acara tersebut, ayah almarhumah, Andi Bahar mengungkapkan bahwa dua kakak Aisyah juga lebih dulu meninggal saat sedang melakukan ibadah salat.

Kakak pertamanya, Andi Ibrahim meninggal dunia saat sedang sujud menunaikan salat sunnah tasbih.
Andi Ibrahim meninggal di usia 21 tahun.

Sementara kakak keduanya, Andi Asri juga berpulang saat melakukan tahiyat akhir dalam salatnya.

Sungguh kisah yang mengharukan. Pertanyaanya adalah apa amal yang sudah dilakukan oleh Aisyah Bahar dan kedua kakaknya??? Karena ketiganya meninggal disaat menjalankan ibadah kepada allah s.w.t

Semoga amal ibadahnya diterima disisi allah s.w.t aminnnnn

Sekian untuk artikel Kisah Haru Calon Pengantin Yang Wafat Saat Mengaji Dan Puasa Sunnah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Calon Pengantin Yang Wafat Saat Mengaji Dan Puasa Sunnah dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/kisah-haru-calon-pengantin-yang-wafat.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×