Miris, Penemuan Bayi Yang Dibuang Bersama 4 Anak Kucing Dalam Satu Kardus - Egoswot

Miris, Penemuan Bayi Yang Dibuang Bersama 4 Anak Kucing Dalam Satu Kardus

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Miris, Penemuan Bayi Yang Dibuang Bersama 4 Anak Kucing Dalam Satu Kardus yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Sungguh tega pelaku yang membuang bayi bersama 4 anak kucing dalam satu kardus
lintasviral.com - Penemuan ini sontak membuat warganet heboh dan bertanya-tanya siapa pelaku yang tega melakukan hal ini. Malangnya lagi, bayi mungil tersebut dipenuhi luka-luka cakar pada bagian wajahnya yang diduga karena cakaran kucing-kucing kecil tersebut.

Informasi ini di dapat dari grup Facebook INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo yang memperlihatkan ditemukannya soorang bayi menggunakan bedong berwarna biru bersama 4 anak kucing dalam satu kardus.

“maaf min nemu di grup sebelah ditemukan bayi cowok mungil dalam kardus beserta anak kucing 3/4 ekor didalamnya di desa ganggang panjang kec. tulangan sidoarjo…
kasihan muka bayi ne di cakar2i kucing… semoga jadi anak yg berguna kelak… amien ya robball alamin,” tulisnya.


Dalam unggahan yang ditulis pada Minggu (7/1/2017) disebut kejadian ini terjadi di Desa Ganggan Panjang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Unggahan itu ditulis seorang netizen bernama Koke Jr. Berdasarkan info yang kami dapat, alhamdulillah bayi kecil ini sudah aman dirawat di RSUD Sidoarjo. Dari bidan, bayi yang memiliki berat 1,6 kg.

Sudah ada 3 calon orang tua angkat yang ingin mengadopsinya.

Semoga terbentang jalan cerah bagi kehidupannya di masa depan. "Amin ya rabbal alamin," pungkas Koke Jr.

Penemuan ini menambah deretan kasus pembuang bayi. Semakin maraknya pembuangan bayi, dan mungkin pembuangan ini didasari oleh beberapa faktor yang salah satu faktornya adalah hubungan gelap sepasang kekasih sehingga tega membuang darah dagingnya sendiri.


Sekian untuk artikel Miris, Penemuan Bayi Yang Dibuang Bersama 4 Anak Kucing Dalam Satu Kardus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Miris, Penemuan Bayi Yang Dibuang Bersama 4 Anak Kucing Dalam Satu Kardus dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/miris-penemuan-bayi-yang-dibuang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×