Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia - Egoswot

Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Bagi guru yang berminat untuk menjadi Pustakawan saat ini ada kesempatan untuk mendapatkan sertifikat Pustakawan melalui diklat Pustaka yang dilaksanakan oleh Pusat Diklat pPerpustakaan Nasional RI pendaftaran sangat mudah dengan mendaftar secara secara online klik link di bagian bawah artikel ini jika ingin mendaftar.
Pendaftaran Diklat Perpustakaan

Mulai tahun 2018, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpustakaan Nasional RI memberlakukan system pendaftaran online bagi calon peserta Diklat Kepustakawanan. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses seleksi karena hanya dilakukan melalui ‘satu pintu’. Namun sistem ini masih memiliki keterbatasan berupa database kecamatan dan kelurahan sehingga pada saat pendaftaran online dilakukan bagi yang wilayah kecamatan dan kelurahannya tidak ada di database kami tidak bisa melakukan pendaftaran.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kami menyarankan Bapak/Ibu untuk memasukkan kecamatan dan kelurahan terdekat yang ada di database kami, kemudian memasukkan alamat secara lengkap dan benar di kolom isian alamat yang kami sediakan. Dengan demikian, kami juga akan melakukan pemutakhiran data kecamatan dan kelurahan Bapak/Ibu yang belum ada di database kami.


Sekian untuk artikel Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/pendaftaran-online-diklat-perpustakaan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×