Sopir Angkot Naik Haji Setelah 2 Tahun Menggratiskan Penumpangnya - Egoswot

Sopir Angkot Naik Haji Setelah 2 Tahun Menggratiskan Penumpangnya

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Sopir Angkot Naik Haji Setelah 2 Tahun Menggratiskan Penumpangnya yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Gratiskan penumpang setiap jumat selama 2 tahun sopir angkot ini mendapat imbalan ibadah haji
lintasviral.com - Sungguh hal luar biasa yang dilakukan oleh sopir ini dan dijaman sekarang sangat sulit untuk menemukan hal yang seperti ini. Pasalanya sopir ini menggratiskan penumpangnya setiah hari jumat selama 2 tahun.

Sang sopir yang sering beroprasi di jalanan kota Makachkala, Dagestan, Rusia, dan dikota inilah minibus sudah menjadi transportasi dalam kota yang sering dilihat.

Nahh diantara sopir minibus dalam kota ini, ada hal yang istimewa disalah satu angkot. Ya, itulah sang sopir yang dikenal dengan nama Abdulmedzhid Chupalev. Keistimewaan ini adalah ia menggratiskan penumpangnya setiap hari jumat.

"Hari ini saya tak memungut ongkos. Ini sedekah," ujar Abdulmedzhid disaat seorang penumpang membayar setelah menaiki angkotnya.

Kebiasaana ini dimulai Abdulmedzhid sejak dua tahun lalu. Pasti diantara anda ada yang penasaran kenapa sopir ini menggratiskannya, ternyata hal ini ia lakukan sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan setelah dia sembuh dari sakit.

Saat itu banyak masalah yang dihadapi Abdulmedzhid antara lain beberapa penyakit yang sempat dideritanya. "Saya dua kali terkena stroke dan empat kali serangan jantung," ujar pria itu mengungkapkan alasannya. Maka dari itu "Saya melakukan ini untuk Tuhan karena Dia sudah menyelamatkan saya dari berbagai masalah," kata dia.

Ternyata kebaikan Abdulmedzhid ini menggugah hati warga kota yang sering menggunakan jasa angkot yang dikemudikannya. Sampai akhirnya mereka menggalang dana hingga terkumpul uang sebesar 2.700 dollar AS atau sekitar Rp 36 juta dan kemudian memberikan uang hasil patungan tersebut kepada Abdulmedzhid.

Tujuannya adalah supaya Abdulmedzhid bisa mewujudkan ipmpian yang sudah lama ia inginkan namun terkenadala oleh masalah biaya yaitu naik haji.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan dana itu "Hanya butuh waktu 24 jam untuk menggalang dana itu ujar Fatima Sultanova, warga kota yang setiap hari menumpang mobil milik Abdulmedzhid.

Akhirnya apa yang ia impikan bisa tercapai dan Pemberian warga ini membuat Abdulmedzhid amat bahagia. "Saya amat berterima kasih. Saya sampai tak bisa menahan air mata bahagia. Saya tak pernah berharap mendapatkan hadiah," kata Abdulmedzhid.

Kini, Abdulmedzhid sudah mempersiapkan perjalanan ibadah hajinya. Menurut rencana dia akan berangkat ke Tanah Suci pada Agustus mendatang.

Bagaiamana?? Sungguh luar biasa kan. Kisah ini membuktikan bahwa untuk menunaikan ibadah haji bukan soal uang tetapi semua itu berdasarkan siapa yang dikehendaki oleh allah s.w.t

Bayangkan, sopir ini hanya menggratiskan penumpangnya setiap hari jumat selama 2 tahun, namun apa balasannya??? sungguh hal yang tak terduga.

Sekian untuk artikel Sopir Angkot Naik Haji Setelah 2 Tahun Menggratiskan Penumpangnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Angkot Naik Haji Setelah 2 Tahun Menggratiskan Penumpangnya dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/sopir-angkot-naik-haji-setelah-2-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×