CURHAT SHANDY AULIA SOAL DIRINYA BEDA AGAMA DENGAN AYAH DAN 3 SAUDARANYA HINGGA PERLAKUAN DITERIMA - Egoswot

CURHAT SHANDY AULIA SOAL DIRINYA BEDA AGAMA DENGAN AYAH DAN 3 SAUDARANYA HINGGA PERLAKUAN DITERIMA

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul CURHAT SHANDY AULIA SOAL DIRINYA BEDA AGAMA DENGAN AYAH DAN 3 SAUDARANYA HINGGA PERLAKUAN DITERIMA yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Curhat Shandy Aulia soal Dirinya Beda Agama dengan Ayah dan 3 Saudaranya,   silahkan simak informasi selengkapnya.


Tumbuh di dalam keluarga yang memiliki perbedaan keyakinan sepertinya memang tak semudah yang kita bayangkan.

Meski menjunjung tinggi toleransi, namun tak jarang sejumlah orang yang memiliki orangtua beda agama mengalami pengalaman pahit.

Salah satunya adalah artis cantik, Shandy Aulia.

Di balik karier keartisan yang gemilang dan bakatnya menjadi desainer yang sukses, ia memiliki pengalaman yang mengharukan.

Dilahirkan dari orangtua yang memeluk agama berbeda, Shandy harus mengalami broken home sejak ia masih balita.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kiemas Yusuf Effendi yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen.

Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado.

Saat Shandy Aulia umur 3 tahun, orangtuanya akhirnya memilih untuk bercerai.

Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Dalam bukunya berjudul 'Incomplete' , Shandy juga mengungkapkan betapa ia sangat merindukan kasih sayang sang Ayah yang tak pernah ia dapatkan.

Sang ayah yang akhirnya mendapatkan anak laki-laki dari pernikahan keduanya, membuat Shandy dan 3 kakaknya jarang mendapatkan perhatian.

"Setiap aku bermain ke rumah papa, pemandangan papa mencintai anak laki-lakinya itu sudah biasa kulihat dan sudah biasa pula membuatku iri. Kuakui aku memang iri. Aku masih kecil dan rasa iri itu timbul begitu saja tanpa kumengerti. Aku menginginkan posisi yang ditempati anak laki-laki papa. Tapi kau tidak bisa berbuat apa apa," ujar Shandy.

Ia bahkan pernah begitu iri melihat Ayahnya membelikan mainan untuk adik tirinya itu, sedangkan ia tak pernah sekalipun dibelikan mainan.

"Papa membelikan anak laki-lakinya mobil-mobilan besar yang bisa dinaiki dan dikendarai. Harganya sangat mahal, di atas satu juta rupiah. Aku tidak pernah dibelikan mainan apa pun oleh papa. Mama memang tidak mau menerima uang sepeser pun dari papa, tapi memperbolehkan anak-anaknya menerima apa pun dari ayahnya," pungkasnya.

Hingga saat dewasa pun, sang Ayah, tak hadir mau dalam pernikahannya karena perbedaan keyakinan.

Kiemas beralasan beda keyakinan dengan putri bungsunya itu, sehingga tidak lagi berperan sebagai wali nikah anaknya.

Sesuai dengan keyakinannya pula, Kiemas tidak bisa memasuki rumah ibadah umat lain, tempat di mana putrinya melangsungkan pernikahan.

“Sebagai seorang muslim, saya punya keyakinan tak akan datang ke dalam gereja atau tempat ibadah umat lain. Soalnya jatuhnya bisa mengganggu keimanan saja,” ungkap Kiemas pada (12/12/2011) silam.

Meskipun sejak kecil Shandy tak mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orangtuanya, namun kini ia berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses meskipun tumbuh dari keluarga broken home.


Tak hanya berbahagia dengan suaminya, David Herbowo, Ia kini juga sering memberikan pesan-pesan positif melalui akun Instagramnya.


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Curhat Shandy Aulia soal Dirinya Beda Agama dengan Ayah dan 3 Saudaranya, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel CURHAT SHANDY AULIA SOAL DIRINYA BEDA AGAMA DENGAN AYAH DAN 3 SAUDARANYA HINGGA PERLAKUAN DITERIMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CURHAT SHANDY AULIA SOAL DIRINYA BEDA AGAMA DENGAN AYAH DAN 3 SAUDARANYA HINGGA PERLAKUAN DITERIMA dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/curhat-shandy-aulia-soal-dirinya-beda.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×