WOW MANTAP! ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI INI MENOLAK SUAP RP 50 MILIAR. PERLU DICONTOH NIH! - Egoswot

WOW MANTAP! ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI INI MENOLAK SUAP RP 50 MILIAR. PERLU DICONTOH NIH!

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul WOW MANTAP! ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI INI MENOLAK SUAP RP 50 MILIAR. PERLU DICONTOH NIH! yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Asisten Cantik Menteri Susi Ini Menolak Suap Rp 50 Miliar,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Sosok wanita cantik bernama Fika Fawzia menjadi sorotan warganet belakangan ini. Nama Fika Fawzia memang terdengar asing di telinga kita.

Ya, dia bukanlah berasal dari kalangan artis, melainkan asisten pribadi dari seorang menteri fenomenal Susi Pudjiastuti.

Fika sendiri sempat viral di media sosial lewat potret dirinya yang sedang bermain kano di obyek wisata Pulau Padamarang di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara bersama Susi.

Dan baru-baru ini, Fika pun kembali membuat warganet takjub dengan sosoknya.

Dalam sebuah acara talkshow yang tayang di YouTube, Fika saat itu sempat disinggung langsung oleh salah satu pemandu acara yakni Tompi, perihal posisinya sebagai asisten Susi.

Fika kemudian mencoba menjelaskan seperti apa tantangan-tantangan yang harus ia hadapi.

Termasuk sogokan.

Fika secara terang-terangan menceritakan bahwa dirinya pernah ditawari uang senilai Rp 50 miliar untuk setiap tahunnya.

“Pernah sih ada yang ngomong, kamu, biasanya orang kayak kamu saya kasih Rp 50 M pertahun,” kenangnya.

Namun apa yang ia lakukan bikin takjub dan patut dicontohi.

Dia menolak, karena menurutnya uang bisa dicari tapi integritas dan kejujuran tidak bisa, melansir Brilio.net.

“Aku belajar banyak dari beliau (Susi Pudjiastuti), keberanian yang luar biasa. Melawan mafia-mafia illegal fishing berani lho,” tutur lulusan master National University of Singapore tersebut.



Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Asisten Cantik Menteri Susi Ini Menolak Suap Rp 50 Miliar, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

Sekian untuk artikel WOW MANTAP! ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI INI MENOLAK SUAP RP 50 MILIAR. PERLU DICONTOH NIH! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WOW MANTAP! ASISTEN CANTIK MENTERI SUSI INI MENOLAK SUAP RP 50 MILIAR. PERLU DICONTOH NIH! dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/wow-mantap-asisten-cantik-menteri-susi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×