INILAH ALASAN HABIB RIZIEQ INGIN SEGERA PULANG KE TANAH AIR - Egoswot

INILAH ALASAN HABIB RIZIEQ INGIN SEGERA PULANG KE TANAH AIR

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul INILAH ALASAN HABIB RIZIEQ INGIN SEGERA PULANG KE TANAH AIR yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Alasan Habib Rizieq Ingin Segera Pulang ke Tanah Air,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab rupanya gundah dengan adanya kasus penyerangan tokoh agama di beberapa tempat akhir-akhir ini. Menurut Habib Novel Bamukmin, hal itu menjadi salah satu sebab, mengapa Habib Rizieq ingin segera pulang ke Tanah Air setelah beberapa lama berada di Arab Saudi.

Menurut Habib Novel, hanya Habib Rizieq yang dapat mendinginkan situasi agar umat Islam tidak semakin panas dan memicu konflik baru.

“Penyerangan terhadap tokoh agama terjadi terus. Kalau Habib Rizieq tidak pulang, ini bisa bahaya. Hanya Habib Rizieq yang bisa mendinginkan suasana,” kata Habib Novel, Jumat (16/2).

Dia juga mengatakan, penyerangan terhadap ulama akan menimbulkan suasana yang panas di kalangan umat muslim. Hal itu, lanjut Habib Novel, dikhawatirkan dapat menimbulkan dendam dan memicu konflik baru.

Humas Panitia Penyambutan Imam Besar itu pun menuturkan, hanya ulama besar yang sangat berpengaruh seperti Habib Rizieq Syihab yang dapat mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

Habib Rizieq Syihab berada di Arab Saudi sejak 29 Mei 2017 lalu. Ketua Dewan Pembina GNPF Ulama itu pergi ke Arab Saudi setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus fitnah pornografi. Selama berada di Arab Saudi, Habib Rizieq kerap dikunjungi oleh tokoh-tokoh dan ulam dari Indonesia dan setempat.



Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Alasan Habib Rizieq Ingin Segera Pulang ke Tanah Air , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

Sekian untuk artikel INILAH ALASAN HABIB RIZIEQ INGIN SEGERA PULANG KE TANAH AIR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INILAH ALASAN HABIB RIZIEQ INGIN SEGERA PULANG KE TANAH AIR dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/inilah-alasan-habib-rizieq-ingin-segera.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×