DISERANG ORANG YANG MENGAKU GILA, INI KETERANGAN RESMI USTADZ MUBAROK - Egoswot

DISERANG ORANG YANG MENGAKU GILA, INI KETERANGAN RESMI USTADZ MUBAROK

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul DISERANG ORANG YANG MENGAKU GILA, INI KETERANGAN RESMI USTADZ MUBAROK yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Keterangan Resmi Ustadz Mubarok,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Penyerangan terhadap ulama kembali berulang, kali ini terjadi terhadap KH Abdul Hakam Mubarok, pengasuh Pondok Pesantren Muhammadiyah Karangasem Paciran, Lamongan, Jawa Timur, pada Ahad (18/2) siang.

Kejadian bermula saat seorang pria tidak dikenal duduk-duduk di pendopo pesantren sambil mengemil makanan menjelang sholat Dzuhur. Mengetahui hal itu, Kiai Mubarok menghampiri orang tersebut, dan meminta yang bersangkutan untuk pindah agar tidak mengotori pendopo.

“Kemudian dia punya makanan saya buang (karena mengotori pendopo, red), langsung dia itu berdiri nantang saya, ayo saya berani gelut (berkelahi, red),” ungkap Kiai Mubarok, Ahad (18/2).

Kemudian pria yang tak dikenal tersebut menyerang Kiai Mubarok. Karena kewalahan akhirnya kiai yang juga mantan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan tersebut lari menjauhi.

“Saya lari dikejar, kira-kira saya lari 300 meter, saya kehabisan nafas akhirnya saya jatuh,” jelasnya.

Sebelum pria yang diduga gila tersebut kembali menyerang Kiai Mubarok, warga yang melihat kejadian langsung menghadang dan meringkus pria tersebut.

Setelah berhasil diringkus, pria tersebut diinterogasi warga, namun ia terus berkelit dan berpura-pura gila. Tidak lama kemudian polisi dari polsek Paciran datang dan mengamankan pria tersebut.

Sementara itu menurut Ahmad Zaini, pengurus PDM Lamongan, pria tersebut tampak sehat seperti pria pada umumnya dan tidak tampak tanda-tanda seperti orang yang hilang akal.

“Dari tanda-tanda fisik, dia tidak gila. Rambutnya bersih, giginya juga bersih. Banyak yang menduga dia bukan orang gila,” tukas Zaini. 


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Keterangan Resmi Ustadz Mubarok , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel DISERANG ORANG YANG MENGAKU GILA, INI KETERANGAN RESMI USTADZ MUBAROK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DISERANG ORANG YANG MENGAKU GILA, INI KETERANGAN RESMI USTADZ MUBAROK dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/diserang-orang-yang-mengaku-gila-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×