KISAH PILU HARIMAU SAKIT GIGI, LAPAR KARENA SUSAH MAKAN HINGGA MINTA TOLONG WARGA - Egoswot

KISAH PILU HARIMAU SAKIT GIGI, LAPAR KARENA SUSAH MAKAN HINGGA MINTA TOLONG WARGA

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul KISAH PILU HARIMAU SAKIT GIGI, LAPAR KARENA SUSAH MAKAN HINGGA MINTA TOLONG WARGA yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Kisah Pilu Harimau Sakit Gigi Lapar Karena Susah Makan Hingga Minta Tolong Warga,   silahkan simak informasi selengkapnya.


 sakit gigi adalah penyakit ringan namun derita yang dirasakan cukup menyiksa. Terkadang, saat sakit gigi, seseorang bisa dibilang tidak bisa melakukan apa-apa karena sakit yang diderita. Tak hanya pada manusia, ternyata sakit gigi juga bisa dirasakan oleh seekor Harimau Siberia.

Biasanya, jenis Harimau Siberia tidak menyukai kontak dengan manusia. Bahkan mereka lebih memilih menghindar saat bertemu dengan manusia. Namun tidak bagi seekor harimau betina berusia 10 tahun di Desa Alekseevka, wilayah Primorsky yang satu ini.

Dia memilih mendatangi manusia. dilansir Siberian Times, seekor harimauSiberia keluar dari hutan rimba di wilayah Khabarovsk dan menyinggahi sebuah rumah di Desa Solontsovy, sekitar 3.915 mil sebelah timur Moskow, di Altai Krai, Rusia.

Dikatakan, harimau tersebut mengalami kelelahan. Alasannya, dia tidak makan selama beberapa lama. Harimau berjenis kelamin betina itu berbaring di teras dan menghalangi pintu rumah. Sang pemilik, Alexey Khaideyev baru menyadari kehadiran harimau tersebut pagi hari, saat dia kesulitan membuka pintu rumahnya.
Saat pemilik rumah membuka pintu, dia merasakan ada sesuatu yang membuat pintu tersebut sulit dibuka, disertai sebuah raungan seekor harimau. Kaget, pemilik rumah langsung menelepon panggiln darurat. Harimau itu pun dibius dan dibawa ke pusat rehabilitasi hewan di Desa Alekseevka, wilayah Primorsky.

Setelah diperiksa, sang harimau mengalami luka disekitar gusi serta sakit gigi yang cukup parah. Disebutkan pula, akibatnya sang harimau menjadi kesulitan untuk mengunyah makanan, sehingga tubuhnya terlihat lemas karena kurangnya pasokan makanan ke tubuhnya.

Di sisi lain, tak ada luka-luka lain di tubuh sang harimau saat ditemukan. Bisa dipastikan, harimau tersebut terluka karena sakit gigi. Kepala Konservasi Alam Yury Kolpak memastikan kondisi harimau betina itu sangat parah. 

Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Kisah Pilu Harimau Sakit Gigi Lapar Karena Susah Makan Hingga Minta Tolong Warga, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini

Sekian untuk artikel KISAH PILU HARIMAU SAKIT GIGI, LAPAR KARENA SUSAH MAKAN HINGGA MINTA TOLONG WARGA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH PILU HARIMAU SAKIT GIGI, LAPAR KARENA SUSAH MAKAN HINGGA MINTA TOLONG WARGA dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/kisah-pilu-harimau-sakit-gigi-lapar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×