SALMAFINA ANGKAT BICARA SOAL KABAR DIRINYA SUDAH TIDAK LAGI BERHIJAB - Egoswot

SALMAFINA ANGKAT BICARA SOAL KABAR DIRINYA SUDAH TIDAK LAGI BERHIJAB

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul SALMAFINA ANGKAT BICARA SOAL KABAR DIRINYA SUDAH TIDAK LAGI BERHIJAB yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Salmafina Angkat Bicara Soal Kabar Dirinya Sudah Tidak Lagi Berhijab,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Beberapa waktu belakangan ini Putri Sunan Kalijaga memang sering kali menjadi bahan perbincangan dalam masyarakat. Tidak lain hal itu dikarenakan munculnya masalah rumah tangga yang sekarang ini tengah ia hadapi.

Salma, di usianya yang baru genap menginjak 18 tahun, telah memutuskan pilihan untuk menikah muda. Dirinya pun telah resmi dipersunting oleh seorang Hafiz Qur’an bernama Taqy Malik tepatnya pada bulan September 2017 lalu.

Pada masa awal pernikahan, keduanya selalu nampak mesra di setiap kesempatan. Akan tetapi, kemesraan itu ternyata tidak bertahan hingga lama. Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, rumah tangga yang dibina oleh keduanya harus kandas di tengah jalan.

Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Usai bercerai, kabar-kabar miring mengenai keduanya lantas kerap bermunculan. Seperti salah satunya yakni tentang Salma yang dikabarkan telah melepas hijabnya.

Awalnya, hal ini bermula dari unggahan sang ayah, Sunan Kalijaga. Dirinya mengunggah video yang memperlihatkan Salma ketika sedang tidak mengenakan hijab. Tak ayal unggahan itu langsung memicu pro dan kontra di kalangan netizen.

Dilansir dari Grid.ID, Kamis (1/2/2018), rupanya Salma membantah soal banyaknya tudingan yang mengatakan ia melepas hijab tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Salma pun menunjukkan bahwa dirinya masih tetap setia mengenakan hijab.

Tidak hanya memperlihatkan kalau dirinya tetap setia dengan mengenakan hijab. Ia juga terlihat layaknya sedang menepis kabar yang beredar selama ini mengenai keputusannya untuk melepas hijab.
Melihat unggahan Salma yang masih tetap setia memakai hijabnya, netizen pun banjir komentar. Tidak sedikit pula netizen yang memuji-muji kecantikan istri Taqy Malik ini.

Begini komentar dari beberapa netizen:

@widyaoctaviani_22, “cantikk banget.”

@_najlafayrus, “Subhanallah kaa.”

@itsmehaura__, “Kaka Cantik.”

@yuliantianggraini07, “Cantik.” 

Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Salmafina Angkat Bicara Soal Kabar Dirinya Sudah Tidak Lagi Berhijab , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini

Sekian untuk artikel SALMAFINA ANGKAT BICARA SOAL KABAR DIRINYA SUDAH TIDAK LAGI BERHIJAB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SALMAFINA ANGKAT BICARA SOAL KABAR DIRINYA SUDAH TIDAK LAGI BERHIJAB dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/salmafina-angkat-bicara-soal-kabar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×