SOAL PELAKOR DOKTER KOAS DI PADANG, SANG ISTRI: BAHAGIA SEKALI KALIAN DI ATAS PENDERITAAN ANAKKU - Egoswot

SOAL PELAKOR DOKTER KOAS DI PADANG, SANG ISTRI: BAHAGIA SEKALI KALIAN DI ATAS PENDERITAAN ANAKKU

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul SOAL PELAKOR DOKTER KOAS DI PADANG, SANG ISTRI: BAHAGIA SEKALI KALIAN DI ATAS PENDERITAAN ANAKKU yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah Malah Dimusuhi Keluarga Sang Suami,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Selain menimpa kalangan selebriti, peristiwa hadirnya pihak ketiga dalam suatu hubungan rumah tangga juga menimpa rumah tangga seorang dokter.

Kecurigaan istri dokter, Lioni Novi Susanti bermula saat melihat tingkah aneh suaminya yang merupakan seorang dokter sekaligus seorang dosen.

Dilansir Tribunwow.com dari akun instagram @ratu.gosip, diketahui keretakan rumah tangga keduanya sudah terjadi sejak tahun 2016.

Sejak tahun itu, sang istri sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga beserta suaminya.

Namun menurut pengakuan sang istri, suaminya melakukan 'playing victim' selama setahun di akun instagramnya agar orang kasihan lantas melindungi pelakor (perebut laki orang).

Bahkan istrinya itu pernah mengatakan jika suaminya bahkan pernah membayar pengacara untuk membela laporan di kantor polisi.

Diketahui pelaku (W) merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK).

Dan dokter yang direbut oleh pelaku adalah tidak lain dan tidak bukan merupakan dosennya sendiri.

Menurut keterangan sang istri, W membuat geram lantaran dirinya berusaha merebut anaknya agar suaminya itu tidak mengunjungi dirinya lagi.

Yang paling menyayat hati adalah ketika adik ipar korban selalu membela W.

Saat itu dirinya menciduk W dengan suaminya dan mertuanya berada di Bandara.

Dirinya di fitnah dengan dugaan menangkap secara ilegal.

Padahal yang sebenarnya W dengan suaminya di ajak ke suatu ruangan agar bisa membicarakan masalah perselingkuhannya dengan baik-baik, bukan seperti yang diungkapkan oleh adik iparnya itu.

Mirisnya lagi, sang istri sedang hamil tua anak keduanya.

Kini kabar terbaru dari mereka, W masih menjalani koas di RSUD Solok.

Melihat unggahan sosial medianya, sang istri geram.

Dirinya mengatakan, "Aku kira sudah ga mau koas karena sudah ambil suamiku. Taunya ga punya malu. Masih mau jadi dokter ternyata. Bukannya cuma mau jadi istri kedua?".

Tak hanya sampai disitu, dirinya menambahkan kalimat "Bahagia sekali kalian di atas penderitaan anak-anakku".


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah Malah Dimusuhi Keluarga Sang Suami , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel SOAL PELAKOR DOKTER KOAS DI PADANG, SANG ISTRI: BAHAGIA SEKALI KALIAN DI ATAS PENDERITAAN ANAKKU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOAL PELAKOR DOKTER KOAS DI PADANG, SANG ISTRI: BAHAGIA SEKALI KALIAN DI ATAS PENDERITAAN ANAKKU dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/soal-pelakor-dokter-koas-di-padang-sang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×