'GUNDUL SEPARO', WARGANET MAKIN TAK TERTARIK LIHAT GAYA AGNEZ MO - Egoswot

'GUNDUL SEPARO', WARGANET MAKIN TAK TERTARIK LIHAT GAYA AGNEZ MO

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul 'GUNDUL SEPARO', WARGANET MAKIN TAK TERTARIK LIHAT GAYA AGNEZ MO yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut miccin.com  akan membagikan informasi mengenai Warganet Makin Tak Tertarik Lihat Gaya Agnez Mo,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Tampil dengan 'gundul separo', warganet bilang semakin tak tertarik dengan gaya Agnez Mo belakangan ini. Di akun Instagramnya, Agnez mengunduh foto terbarunya dalam balutan kemeja putih tangan panjang.

Dengan caption, @agnezmo; When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on (Ketika bingung, pakai saja kemeja putih dan lipstik merah), Agnez menampilkan profilnya dengan foto tampak samping.

Rambutnya yang sangat pendek menjadi andalannya akhir-akhir ini. Sayangnya, tidak semua fansnya menyukai hal tersebut.

Mereka rata-rata mengatakan suka dengan gaya Agnez yang dulu, dengan rambut panjangnya. 

Semakin banyak gayanya, warganet semakin bosan melihatnya;

@auharrizzaum; Yah koq style nya kayak gini mbk Agnes suka pas dulu rambut panjang.

@ary.murti.wijaya; Waduh... mbak @agnezmo model baru to rambute.

@yuyunys8; Gue lebih suka agnez rambut panjang.
@newlotus; Kok semakin kesini da gak tertarik lagi ya, dulu sederhana dan perfect, sekarang kok jd begini pose"nya. Maaf ya Agnesmo.

@jusliatilia; Dah bule bgt. Setiap pose ya begini2. Bosan dah liatnya. Padahal dulu natural bgt.

@mkhotiep; Olah mbak Agnes, ngompo ndase di gunduli separo... (Mengapa kepalanya jadi gundul separo...)


Demikian informasi yang miccin.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Warganet Makin Tak Tertarik Lihat Gaya Agnez Mo, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 


Sekian untuk artikel 'GUNDUL SEPARO', WARGANET MAKIN TAK TERTARIK LIHAT GAYA AGNEZ MO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'GUNDUL SEPARO', WARGANET MAKIN TAK TERTARIK LIHAT GAYA AGNEZ MO dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/03/gundul-separo-warganet-makin-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×