Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP - Egoswot

Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Assalamualaikum wr.wb, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan pendidik di seluruh tanah air indonesia , Selamat datang di website pendidikan operator guru , kami menyajikan informasi terbaru  seputar Informasi Guru, Pendidikan indonesia dan kabar berita menarik lainya, berikut informasi mengenai, Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP, berikut informasi selengkapnya .

Para guru sekolah akirnya bisa bernapas lega dan pantas merasa bahagia. Usulan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi tenaga pendidik di bawah wewenang lingkup Pemprov Sulsel akhirnya disetujui KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Sebelumnya, pemberlakukan TPP hanya diusulkan bagi para aparatur sipil negara (ASN) di Pemprov Sulsel. Hal ini mendatangkan protes dari berbagai organisasi profesi guru. Dengan alasan, tenaga pendidik sudah mendapat tunjangan sertifikasi. 


Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel Irman Yasin Limpo menegaskan, pemberlakukan TPP bagi guru sudah ditetapkan tim perumus, KPK, dan stakeholder terkait. Rapat finalisasi ini digelar di kantor gubernur Sulsel yang diikuti organisasi profesi PGRI dan IGI.


Sekian untuk artikel Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/alhamdulillah-selain-tunjangan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×