Pages2 Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP - Egoswot

Pages2 Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pages2 Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

"Hasil pertemuan yang dipimpin KPK, akhirnya KPK merekommendasikan dan menetapkan guru mendapat TPP," tutur Irman saat ditemui, siang tadi Kamis, (29/03/2018).

Pemberlakuan TPP bagi guru ini selanjutnya akan dibahas lebih lanjut oleh Pemprov Sulsel. Dalam hal ini mengatur jumlah nominal TPP yang akan diberikan kepada guru. Rencananya, jumlah TPP yang diberikan oleh gru akan berbeda berdasarkan evaluassi jabatan dan analisis beban kerjanya.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai, Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP, bikin salut yang kami kutip dari brilio.net, di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Pages2 Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pages2 Alhamdulillah Selain Tunjangan Sertifikasi, Guru juga Bakalan Dapat TPP dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/pages2-alhamdulillah-selain-tunjangan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×