Pages2 Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan - Egoswot

Pages2 Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pages2 Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Kepada pihak Pengadilan Agama, keluarga pasangan itu pun mengajukan permohonan dispensasi, yang kemudian dikabulkan. Bahagia? Tentu! Setelah mendapat persetujuan itu pasangan remaja yang kebelet jadi pasangan halal ini pun menjalani rangkaian bimbingan sebelum menikah, dan siap menempuh hidup baru sebagai sepasang suami-istri di usia yang masih sangat belia. Penasaran dengan alasan mereka ingin segera menikah?

Rupanya pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru ini bukan tanpa alasan. Melansir berbagai sumber, pihak pengantin perempuan menyebut jika sang calon pengantin takut tidur sendirian di rumah, setelah kepergian ibunya setahun yang lalu, dan sang ayah juga kerap pergi ke luar kota untuk bekerja.
Ya, selain rasa cinta yang mendalam, rupanya hal di atas menjadi alasan mengapa keduanya begitu menggebu ingin menjadi pasangan halal dan tinggal seatap.

Demikian berita terhangat yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat, yang kami lansir dari bintang.com dan silahkan simak berita dan informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Pages2 Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pages2 Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/pages2-kebelet-nikah-dua-remaja-smp-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×