Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan - Egoswot

Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat datang di operatorguru.com , situs berbagi informasi viral dan pendidikan , berikut informasi firal tentang Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan Silahkan di baca dan berikan tanggapan anda .

Setiap orang memiliki kisah cinta yang unik bahkan tak terduga saat bertemu dengan jodohnya. Salah satunya seperti sepasang remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Sulawesi Selatan yang begitu menggebu dan kebelet nikah ketika menemukan seseorang yang diyakini sebagai jodohnya.


Masih duduk di bangku sekolah, dua remaja yang belum diketahui identitasnya itu, saat ini masih berada di kelas 2 SMP di Bantaeng. Namun mereka begitu yakin dengan kisah cinta yang mereka jalani dan ingin segera dihalalkan di depan penghulu.

Niat itu pun tak hanya sekedar ada di dalam hati, remaja yang masing-masing berusia 14 tahun dan 15 tahun itu membuktikan kesungguhannya, dengan mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bantaeng. Namun sayang, mereka harus mengalami penolakan karena usia mereka belum memenuhi syarat.

Menjadi perbincangan di media sosial, kisah sepasang remaja yang kebelet nikah ini pun tak berhenti sampai di situ. Dengan niat yang kuat, pasangan remaja ini pun akhirnya maju bersama restu orang tua, di mana pihak keluarga keduanya maju ke KUA untuk meluruskan rencana pernikahannya.


Sekian untuk artikel Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebelet Nikah, Dua Remaja SMP Ini Langsung Datangi KUA, Alasanya Sangat Mengejutkan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/kebelet-nikah-dua-remaja-smp-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×