Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas - Egoswot

Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Permendikbud RI nomor 15 telah diterbitkan pada tahun 2018 tentang beban kerja guru kepela sekolah dan pengawas sebagai tenaga fungsional dan adminitrasi sekolah se Indonesia dapat permen ini memuat tidak hanya beban kerja pokok tenaga fungsional tapi juga ekivalensi tugas guru terhadap jam yang di dapatkan guru dalam melaksanakan tugas bukan tatap muka saja.
Permendikbud No 15 Beban Kerja Guru

Setiap akivalensi di bahas lengkap per item dan ekivalensinya dengan jam kerja, baik guru, kepsek, dan pengawas sekolah dalam mempersiapkan bahan, administrasi pembelajaran bagi guru dan pengawasan oleh kepsek serta pengawas. Jam perminggu masih dalam rentan minimal 24 jam dan maksimal 40 jam. bila tidak terpenuhi, jam bisa di tambah dari tugas tambahan dengan tabel ekivalensi yang dapat di download di link bawah ini.

Donwload Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepeala Sekolah dan Pengawas.


  1. Permendikbud No 18
  2. Lampiran I Permendikjbud 
  3. Lampiran II Permendikbud
  4. Lampiran III Permendikbud


Setelah di dwonload silahkan extrak dengan Winrar atau 7zip. jika di minta password masukkan http://bit.ly/2sIH0eM silahkan di copy passwordnya.

Sekian untuk artikel Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Permendikbud No 15 Tahun 2018 Tentang Beban Kerja Guru, Kepsek, dan Pengawas dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/download-permendikbud-no-15-tahun-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×