Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018 - Egoswot

Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018 yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018
Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018 - merupakan kebijakan baru dari BKN untuk menambah kesempatan peminat CPNS untuk bisa mendaftar secara lebih luang lagi, di harapkan pelamar bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk melengkapi bahan yang belum siap.

Bila sebelumnya pendaftaran ditutup pada 10 Oktober, maka BKN menyatakan penutupan pendaftaran diundur lima hari. Dengan pengunduran tersebut maka penutupan pendaftaran menjadi 15 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB.

Dikutip dari akun Instagram BKN @bkngoidofficial, Rabu (3/10/2018), perpanjangan masa pendaftaran dilakukan otomatis di website sscn.bkn.go.id, sehingga instansi tidak perlu mengubah seting.

"Panitia Pelaksana Panselnas telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran penerimaan CPNS untuk seluruh instansi sampai dengan 15 Oktober 2018," seperti dikutip dari akun instagram resmi BKN tersebut.

Baca juga : Jumlah Pelamar Yang Telah Terdaftar/Register di Situs SSCN BKN 2018 

#CPNS

Sekian untuk artikel Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masa Pendaftaran CPNS di Situs SSCN di Perpanjang Sampai 15 Oktober 2018 dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/10/masa-pendaftaran-cpns-di-situs-sscn-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×