Viral: Jejak Digital Andri Bibir - Egoswot

Viral: Jejak Digital Andri Bibir

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Viral: Jejak Digital Andri Bibir yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Pria Mirip Andri Bibir berdiri di mobil komando massa tandingan
Andri Bibir, pria yang mengaku dipukuli polisi dalam sebuah video dan mengatakan dia masih hidup. Sedangkan warganet menyebut, postur Andri Bibir dengan yang dipukuli itu berbeda. Warganet juga menyindir, bagaimana mungkin dihajar polisi itu tidak menampakkan wajah bonyok seperti umumnya dipukuli beramai-ramai.

Andri Bibir  dalam videonya menyatakan bahwa dialah yang dipukuli dalam video viral itu. Dia membantah kabar kematiannya. Sedangkan warganet menyebut, pria yang dihajar itu tewas, dan bukanlah Andri Bibir.

Andri Bibir

Belakangan, marak foto beredar orang yang diduga Andri Bibir, seorang yang sering ditemui dalam demo-demo. Dalam video youtuber MacanIdealis, sosok pria mirip Andri Bibir berdiri di mobil komando "FORUM SANTRI" yaitu sebuah kelompok massa yang menolak people power dan menjadi massa tandingan di depan gedung Bawaslu.

Berikut videonya:




Sekian untuk artikel Viral: Jejak Digital Andri Bibir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral: Jejak Digital Andri Bibir dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2019/05/viral-jejak-digital-andri-bibir.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×