Dapat 5 Juta Perhari dari Internet, Ini Caranya - Egoswot

Dapat 5 Juta Perhari dari Internet, Ini Caranya

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Dapat 5 Juta Perhari dari Internet, Ini Caranya yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Seorang kawan mengirimkan gambar (screenshot) pedapatan sebagai google publisher. Dalam gambar itu, membuat mata terbelalak: 5 juta perhari! Bisa dibayangkan, perbulan rata-rata bisa mendapatkan 150 juta. Dan itu dari google!

Mr. X mengaku mendapatkan 5 juta perhari (foto Istimewa)

Selidik punya selidik, ternyata, dia bukan blogger maupun youtuber, dia hanya android developer.

Tapi, nanti dulu, bukan seperti android developer yang membuat aplikasi dari nol. Dia membuat aplikasi dengan cara reskinning, lalu disematkan iklan Admob (produk google).

Aplikasi yang dibuat pun bukan aplikasi yang top, unik dan tiada duanya. Hanya aplikasi semacam How To. Yah, sesimple itu.


Apa itu Re-skining?
Re-skin adalah mendapatkan source code aplikasi lengkap, lalu mengubah tampilan dan string yang ada (customize), lalu republish dalam tampilan baru. Yang penting, punya source code, lalu ubah ini itu, tambahin skrip iklan, publish, selesai.

Dikutip dari reskingames.com
Re-skinning an App is a process of modifying the graphics of a particular app, but retaining the code. It works great for almost any and every app ranging from games to simple productivity apps. For e.g. to re-skin a game, you’ll just need to change its look and feel (which includes the game characters, artwork, background, etc.) and the sound of the game but you won’t need to change its game play.

chupamobile.com

Jadi, orang tadi hanya melakukan sedikit sentuhan pada source code, lalu publish ulang. Sesederhana itu!

Apakah Legal?
Aplikasi hasil re-skinning,setau kami legal, asalkan source code yang didapatkan berdasarkan cara legal, misal beli dari developer aselinya. Rata-rata, harga source code itu 5-25 dolar, sekitar 50 -250 ribu. Khusus aplikasi yang sedang dibicarakan ini, dia beli hanya 5 dolar alias 50 ribu, tapi menghasilkan uang 5 juta per hari. LIMA JUTA PER HARI !!!


Situs penyedia re-skinning banyak. Situs-situs ini adalah marketplacenya source code. Beberapa di antaranya.
  1. reskingames.com
  2. sellmyapp.com
  3. chupamobile.com
  4. reskinningapps.com
  5. dll.
(VT)

Sekian untuk artikel Dapat 5 Juta Perhari dari Internet, Ini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapat 5 Juta Perhari dari Internet, Ini Caranya dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/dapat-5-juta-perhari-dari-internet-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×