Novanto Hanya Menunduk Menjawab Pertanyaan Hakim Pada Sidang Dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta - Egoswot

Novanto Hanya Menunduk Menjawab Pertanyaan Hakim Pada Sidang Dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Novanto Hanya Menunduk Menjawab Pertanyaan Hakim Pada Sidang Dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Jawaban Novanto Menunduk Saat Ditanya Hakim Pada Saat Sidang Setya Novanto
lintasviral.com - Lanjutan kasus setya novanto. Pada hari ini dilaksanakan Sidang dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta. Ada hal yang terlihat dari setya novanto yaitu setya novanto tak bisa menjawab pertanyaan yang di tanyakan oleh hakim.

Dilansir detik.com, "Nama Saudara?" tanya hakim Yanto di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Novanto pun hanya menunduk menjawab pertanyaan tersebut. Novanto lalu ditanya hakim Yanto lagi.

"Setya Novanto," jawab Novanto dengan nada kurang jelas.

"Apakah saudara didampingi penasihat hukum?" tanya Yanto.

"Hmmm.." jawab Novanto dengan suara bergumam.

"Sekali lagi apakah saudara didampingi penasihat hukum?" tanya Yanto kedua kali.

"Tidak jelas yang mulia," jawab Novanto dengan lirih.

Hakim Yanto pun bertanya ke Jaksa Penuntut Umum Irene soal kondisi kesehatan. Jaksa Irene pun memastikan kondisi Novanto sehat.

Sekian untuk artikel Novanto Hanya Menunduk Menjawab Pertanyaan Hakim Pada Sidang Dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Novanto Hanya Menunduk Menjawab Pertanyaan Hakim Pada Sidang Dakwaan Setya Novanto digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/novanto-hanya-menunduk-menjawab.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×