Inilah Cuplikan Tweet @Dhefhoyama Yang Bikin Darah Mendidih - Egoswot

Inilah Cuplikan Tweet @Dhefhoyama Yang Bikin Darah Mendidih

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Inilah Cuplikan Tweet @Dhefhoyama Yang Bikin Darah Mendidih yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Pemilik Akun @Dhefhoyama 

Sebelumnya, pemilik akun anonim @Dhefhoyama diburu oleh TIM Ormas BangJapar karena menggunakan foto profil BangJapar namun menyebarkan konten ujaran kebencian melalui twitter.

 Tak tanggung-tanggung, yang diserangnya secara membabi-buta adalah sosok Nabi Muhammad, Nabinya orang Islam.

 @Dhefhoyama sesumbar tidak akan ada yang mengetahui di mana lokasi dia berkicau, dan menantang untuk segera memburunya.

 Belakangan, pemilik akun anonim @Dhefhoyama diketahui warga Gunung Sindur Bogor, berhasil ditemukan dan dibawa ke Polsek Gunung Sindur.

 Berikut cuplikan kicauan akun anonim @Dhefhoyama.


Sekian untuk artikel Inilah Cuplikan Tweet @Dhefhoyama Yang Bikin Darah Mendidih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cuplikan Tweet @Dhefhoyama Yang Bikin Darah Mendidih dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/inilah-cuplikan-tweet-dhefhoyama-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×