Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso - Egoswot

Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso
lintasviral.com - Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso. Kisah ini berawal dari unggahan facebook dan dibagikan pengguna Facebook Andinesia di Grup Warga Demak.

Menurut Andinesia, bocah penjual bakso pangsit itu kerap terlihat berkeliling kantor Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Dalam unggahannya, Andi juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu membeli bakso pangsit yang dijual bocah itu.

" Semoga tetap semangat mencari rejeki nak. Seporsi Rp5000. Lumayan enaklah silakan dibeli," tulis Andi.

Menurut informasi yang dia dapat dari penjualan es kelapa muda, bocah penjual bakso pangsit itu dulunya pengemis.

" Sebelumnya (berjualan) anak ini (maaf) minta-minta dengan ibunya," ucap dia. Tetapi, bocah itu mendapat tawaran berjualan dari juragan bakso pangsit yang baik hati.

Kisah bocah penjual bakso pangsit ini ramai menjadi pembicaraan warganet Demak. Pengguna Facebook lainnya, Nurul Khoirul Pratamajuly mengatakan bocah penjual bakso itu merupakan warga Petengan, Demak.

" Dulu sekolah, tetapi kelas tiga sepertinya keluar. Ya tahu sendirilah buat makan udah pas-pasan, terus akirnya keluar ikut ibunya maaf ya jadi pengemis," kata Nurul.

Tetapi, akun Ipunk Purwanto mengatakan kisah lain bocah penjual bakso pangsit itu. Menurut dia, bocah penjual bakso pangsit berasal dari sekitar Bong, Demak.

" Alhamdulillah, itu berasal dari Bong. Ibunya minta-minta. Tadinya dia mengamen ikut-ikutan anak punk. Alhamdulillah sudah mau jualan," kata Ipunk.

Sekian untuk artikel Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Anak 10 Tahun Yang Berawal Dari Pengemis Dan Menjadi Jualan Bakso dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-haru-anak-10-tahun-yang-berawal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×