Kisah Haru Pria Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pemakaman Calon Istri - Egoswot

Kisah Haru Pria Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pemakaman Calon Istri

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Pria Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pemakaman Calon Istri yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Saling mencintai namun tidak ditakdirkan untuk bersama itulah kisah pria yang melangsungkan pernikahan di pemakaman calon istri
lintasviral.com - Pada umumnya pernikahan dilangsungkan ditempat-tempat yang menjadi pilihan kita baik itu digedung atau dirumah dan yang lebih lagi pernikahan adalah menyatukan dua pasangan yang akan menjalani kehidupan bersama, namun bagaimana jadinya jika pernikahan dilangsungkan dipemakaman calon istri. Sunguh sangat mengharukan bukan, dalam artian dua orang saling mencintai namun tak bisa bersama.

Kisah ini terjadi pada pasangan asal Taiwan yang ditakdirkan untuk berpisah selamanya, setelah mempelai wanita mengalami kecelakaan fatal sebelum upacara pernikahan mereka. Hubungan yang dijalani oleh Ren Ai Ni dan tunangannya, Lu Chun Hsien sudah 13 tahun dan memutuskan untuk menikah pada Oktober 2017. Namun, takdir berkata lain.

Kronologi kejadian, pada 26 September, Ren melintasi persimpangan jalan di Taoyuan usai memenuhi janji dengan dokter di rumah sakit. Tragedi muncul saat sebuah bus rumah sakit berjalan mundur dan menabrak Ren. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian. Bahkan yang lebih memilukan lagi, Ren meninggal dunia tepat satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-32.

Mendengar kabar duka tentang calon istrinya itu, Lu merasa sangat hancur. Ia memosting pesan duka di Facebook pada hari pemakaman Ren. Postingannya itu pun diunggah pada Senin (16/10/2017). "Ini adalah hari ke-19 aku tak berbicara padamu. Akhirnya aku meletakkan cincin di jarimu hari ini. Kita menikah! Maaf kamu harus menunggu dua minggu, meski kamu tidak bisa memakaikan cincin untukku, dan kamu tidak dapat melihat aku dalam setelan jas pernikahan kita," tulis Lu.

Sementara kebanyakan pemakaman selalu dengan suasana melankolis, pemakaman Ren dibuat agar terlihat sebagai semarak saat upacara pernikahan. Dilansir Next Shark, Lu berusaha keras untuk memastikan pemakaman Ren seindah pernikahan mereka. Bahkan hiasan bunga, gambar prewedding dan undangan untuk 400 tamu juga disiapkan.

"Meskipun aku sendiri sekarang, aku akan berani untuk bergerak maju. Ini hanya sedikit sulit sekarang dan aku butuh lebih banyak waktu. Jadi tolong izinkanku untuk merindukanmu sedikit lebih lama mengingat betapa berartinya dirimu bagiku, kasih sayang dan semua hal yang pernah kamu lakukan," tulis Lu.

"Di kehidupan kita selanjutnya, aku harap kamu akan menikah denganku lagi," tutupnya.

Sungguh kisah yang mengharukan, saling mencintai namun tidak ditakdirkan untuk bersama dan lelaki itu membuktikan cintanya yaitu dengan menikahi calon istri walaupun sudah meninggal dunia. Ingat yang namanya kehidupan pasti ada pertemuan dan ada juga perpisahan.

Sekian untuk artikel Kisah Haru Pria Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pemakaman Calon Istri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Pria Yang Melangsungkan Pernikahan Di Pemakaman Calon Istri dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-haru-pria-yang-melangsungkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×