Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta - Egoswot

Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta Dan Membuat Ibu Ini Masih Terlilit Hutang
lintasviral.com - Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang ini membuat netizen sedih pasalnya sang ibu ini sudah relam diambil ginjalnya namun ibu ini hanya terima 70 juta dari 350 juta. Ibu ini bernama Ita Diana dan sudah berusia 47 tahun yang tinggal di Batu, Jawa Timur.

Ibu ini terlilit hutang hingga 350 juta rupiah, sehingga memutuskan untuk menjual ginjalnya kepada seorang pasien bernama Erwin di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. "Karena perubahan kehidupan saya, karena sesuatu hal, bisnis saya bangkrut, usaha saya jatuh. Saya terlilit utang," kata Ita Diana dengan sesenggukan saat ditemui di Kota Malang, Kamis (21/12).

Namun sayangnya, uang 350 juta yang dijanjikan sebagai pembayaran ginjal tersebut tak dibayarkan sebagaimana mestinya. Ita sendiri hanya menerima sekitar 70 juta yang tentunya tak cukup untuk melunasi hutang-hutangnya.

Kisahnya bermula saat dirinya takut pulang karena banyaknya orang yang menagih utang ke rumah. Ia memilih luntang-lantung dan tidur pun di mushola rumah sakit. Karena kesedihannya, Ia bercerita kepada banyak orang hingga mendapat saran untuk masuk ke ruang HD (ruangan terkait transplantasi). Ia kemudian oleh seorang dokter dipertemukan dengan pasien gagal ginjal.

"Bu Nina (istri pasien) tanya, berapa kebutuhan ibu? Saya bilang Rp 350 juta. Beliau bilang, 'Ya bu kami tidak akan menutup mata. Kami akan menyelesaikan masalah ibu. Sebesar yang ibu butuhkan Rp350 juta. Intinya, beliau tidak akan menutup mata dengan kebutuhan saya. Masalah saya diselesaikan," jelasnya. Sebelum masuk ruang operasi pun, Ita sempat berpesan kepada istri pasien tentang kesepakatan itu. Ia mewanti-wanti agar kebutuhannya untuk membayar utang nantinya diselesaikan.

Ternyata janji tersebut tak sesuai dengan kenyataan. Ita kini tetap dikejar-kejar utang, sementara orang yang dibantunya ternyata tidak memenuhi janji yang disepakati di awal. Ita sendiri mengaku telah menemui Edwin dan dokter R yang disebut menjadi penghubung. Tetapi tidak juga bersedia membayar kekurangannya. Erwin sendiri saat ditemui di Jalan Metro Kota Malang, memilih memberikan pernyataan sepotong sepotong. Sambil berjalan dan mengenakan mastker, meminta para wartawan bertanya langsung kepada pihak rumah sakit. "Silakan saja tanya ke sana. Saya hanya dihubungkan," katanya sambil terus berjalan.

Sekian untuk artikel Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Ibu Yang Rela Ginjalnya Diambil Untuk Membayar Hutang Sangat Tragis Karena Ibu Ini Hanya Terima 70 Juta Dari 350 Juta dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kisah-ibu-yang-rela-ginjalnya-diambil.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×