Para Pekerja Masjidil Haram Temukan Sumur Zamzam Baru, Benarkah? - Egoswot

Para Pekerja Masjidil Haram Temukan Sumur Zamzam Baru, Benarkah?

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Para Pekerja Masjidil Haram Temukan Sumur Zamzam Baru, Benarkah? yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Penemuan sumber mata air yang baru oleh para pekerja masjidil haram membuat heboh dunia maya
lintasviral.com - Penemuan sumber mata air yang baru ini hanya berjarak sekitar 40 meter dari sumber alami sumur zamzam. Sehingga para pekerja renovasi masjidil haram di mekah terkejut akan penemuan sumber mata air yang baru ini. Para pekerja renovasi masjidil haram ini mengklaim bahwa sumur tersebut merupakan penemuan sumber baru air zamzam.

Penemuan ini direkam oleh para pekerja dan diunggah sehingga sontak membuat dunia maya dihebohkan oleh video yang diunggah tersebut. Dalam video itu memperlihatkan betapa jernihnya sumur yang berada dekat dari sumur air zamzam.

Rekaman video sumber mata air baru itu tampaknya diunggah oleh salah seorang pekerja penggalian yang tengah berlangsung sebagai bagian dari proses renovasi Masjidil Haram. Klaim yang menyebutkan sumur itu adalah sumber baru mata air Zamzam akhirnya membuat Otoritas Masjidil Haram angkat bicara. Benarkah?

Juru bicara Kantor Kepresidenan untuk Urusan Dua Masjid Suci; Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Ahmad Al-Mansouri, membantah laporan penemuan mata air baru yang berhubungan dengan sumur Zamzam. Ia menyatakan bahwa sumber mata air yang diperlihatkan di video tersebut hanyalah bagian dari sebuah sumur tua yang kebetulan berdekatan dengan sumur Zamzam.


"Sumur tua itu tidak ada hubungannya dengan sumur Zamzam," Al-Mansouri memberikan klarifikasinya. Klarifikasi ini dimuat di laman saudigazette.com.sa, kemarin (12/14/17).

Meski telah dipastikan tak ada hubungannya dengan sumur Zamzam, hingga saat ini warganet masih banyak yang membagikan kiriman tersebut sebagai penemuan mata air Zamzam yang baru.

Sekian untuk artikel Para Pekerja Masjidil Haram Temukan Sumur Zamzam Baru, Benarkah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Pekerja Masjidil Haram Temukan Sumur Zamzam Baru, Benarkah? dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/para-pekerja-masjidil-haram-temukan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×