Kondisi Nasori Yang Menjadi Korban Dorongan Suami Bu Kades Ke Aspal Panas - Egoswot

Kondisi Nasori Yang Menjadi Korban Dorongan Suami Bu Kades Ke Aspal Panas

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kondisi Nasori Yang Menjadi Korban Dorongan Suami Bu Kades Ke Aspal Panas yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Nasori masih terbaring lemah dan mengalami luka bakar serius akibat dorongan suami bu kades ke aspal panas
lintasviral.com - Sungguh naas nasib yang diterima oleh nasori. Nasori didorong oleh suami bu kades ke aspal panas. Nasori merupakan warga RT 01/RW 01 Desa Karangmulya Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Nasori pun tak diam akan hal itu, ia melaporkan ke jadian tersebut kepada aparat kepolisian. Sebagaimana ungkapan nasori bahwa “Proses hukum harus tetap berjalan”‎.

Keadaan Nasori saat ini masih terbaring lemah di Ruang Kemuning 4 RSUD dr Soesilo Slawi dan mengalami luka bakar serius.

Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo menuturkan, polisi sudah memeriksa terlapor. Namun, statusnya belum menjadi tersangka. “Terlapor belum ditahan, tapi dia proaktif,” katanya saat dikonfirmasi pada Senin (11/12/2017).

Kejadian ini bermula saat Rojai dan Nasori terlibat cekcok di jalan saat berpapasan. Rojai merasa tak terima istrinya yang juga kepala desa dianggap berkinerja lelet oleh Nasori. Akhirnya, cekcok mulut pun berakhir dengan saling dorong yang mengakibatkan Nasori tersungkur ke drum berisi aspal panas.

Seperti yang dilansir radartegal.com, Sayidi yang merupakan salah satu warga Desa Dukuh Tengah RT 1/RW 2 dan saksi mata kejadian mengungkapkan hal yang sama. Awalnya Nasori berpapasan dengan Rojai di jalan sekitar pukul 11.00 waktu Indonesia barat (WIB). Saat itu, Nasori menyebut istri Rojai yang juga kepala Desa Dukuh Tengah berkinerja lamban.

Mendengar hal itu, Rojai merasa tak terima istrinya dituding berkinerja lelet. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Jai itu lantas tersinggung oleh tudingan Nasori. Ketersinggungan tersebut berlanjut menjadi cekcok. Dari cekcok mulut, Rojai dan Nasori terlibat saling dorong.

“Mereka terlibat cekcok mulut dan saling dorong. Saat didorong itulah korban terjatuh dan menimpa aspal panas dalam drum,” tutur Sayidi.

Akibatnya, lanjut Sayidi, kulit wajah Nasori bagian kiri dan kedua tangannya melepuh. Kemudian Nasori dilarikan ke puskesmas kesehatan terdekat yang lantas merujuknya ke rumah sakit di Slawi.

Warga Desa Karangmulya yang tak terima atas perlakuan yang merugikan Nasori lantas mendatangi rumah Rojai untuk meminta pertanggungjawaban.

Selain itu, keluarga Nasori juga menuntut Rojai diproses hukum. Pihak korban sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Bojong.

Sekian untuk artikel Kondisi Nasori Yang Menjadi Korban Dorongan Suami Bu Kades Ke Aspal Panas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Nasori Yang Menjadi Korban Dorongan Suami Bu Kades Ke Aspal Panas dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/kondisi-nasori-yang-menjadi-korban.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×