Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI Pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo - Egoswot

Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI Pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI Pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Rapat Paripurna @DPR_RI hari ini menetapkan persetujuan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, sebagai Panglima TNI. Saya ucapkan selamat dan semoga dpt mengemban tugas dgn baik. - FADLI ZON
Foto: @Fadlizon

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto dinyatakan lulus setelah dua hari menjalani fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan Panglima TNI oleh DPR. 

"Perasaan saya plong karena beban jalani fit and proper test sudah selesai, tinggal hasilnya," kata Hadi Tjahjanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017) seperti dikutip dari liputan6.

Sidang Paripurna DPR memutuskan menyetujui Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjadi Panglima TNI. Selanjutnya, DPR akan mengirimkan surat ke Presiden Joko Widodo untuk merekomendasikan pelantikannya.

Semua anggota DPR yang menghadiri Sidang Paripurna ke-13 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2017-2018 di Jakarta menyatakan setuju, ketika Wakil Ketua DPR Fadli Zon menanyakan apakah laporan Komisi I DPR tentang hasil uji kelayakan calon Panglima TNI dapat disetujui.

Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyari saat membacakan laporan uji kelayakan dan kepatutan menyatakan, Komisi I DPR sebelumnya telah mendapatkan penugasan untuk membahas pemberian persetujuan terhadap pemberhentian dan pengangkatan Panglima TNI berdasarkan Rapat Konsultasi Pengganti Rapat Bamus DPR pada 4 Desember 2017.(liputan6/VT)

Sekian untuk artikel Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI Pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI Pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/marsekal-hadi-tjahjanto-panglima-tni.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×