MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an - Egoswot

MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Harian Umum Media Indonesia dan Metro TV meraih penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2017 yang diberikan Kementerian Agama RI. Media milik Ketum NasDem Surya Paloh ini dinilai memiliki komitmen dalam menyebarkan Pendidikan Islam di Indonesia.

Pakar komunikasi dari UIN Syarief Hidayatullah, Edy A Effendi, mengecam pemberian API award kepada Metro TV. “Metro TV raih Penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam 2017. Yang ngasih @lukmansaifuddin Ini zaman edan. Kemenag lagi ngiggauuuuu. Mati nalar!” tulis Edy di akun Twitter @eae18.

Edy juga mempertanyakan kriteria pemberian penghargaan API 2017. “Apakah Menag @lukmansaifuddin tahu hadiah @Kemenag_RI buat Metro TV ini? Apa kriterianya?” tegas @eae18.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah media mendapatkan penghargaan API 2017. Salah satunya Harian Umum Media Inodnesia dan Metro TV.

Media Indonesia meraih penghargaan API 2 2017 untuk kategori media cetak, yakni Republika dan Kompas. Kementerian Agama, selaku penyelenggara award, memiliki komitmen dalam menyebarkan Pendidikan Islam di Indonesia. Tak hanya itu, Media Indonesia juga dianggap menginspirasi dan memotivasi banyak masyarakat dalam pemberitaannya.

Penghargaan API 2017 diberikan pada Kamis (23/11) malam di sela ajang Pameran Pendidikan Islam Internasional perdana yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, sejak 21-24 November 2017. Tahun ini merupakan tahun ke-9 acara ini dilangsungkan.


Salah Menulis Ayat
Tak berapa lama berselang, pada acara Syiar Kemulyaan MetroTV, menampilkan infografis ayat. Bagi Muslim yang pernah belajar tulis menulis Arab, Khot / Imla`, tulisan pada infografis itu sangatlah buruk bisa dikatakan seperti orang yang baru belajar alif ba ta.

Tak hanya buruk, tulisan itu ternyata salah. Utamanya pada kutipan ayat yang dikutip, al-ankabut:45, seperti berikut.

Berikut videonya:
(tribunislam/http://bit.ly/2AuWhm2)


Sekian untuk artikel MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MetroTV Pemenang Penghargaan dari Kemenag, SALAH FATAL Menulis Ayat Al-Qur'an dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/metrotv-pemenang-penghargaan-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×