Ternyata, Sudah 6 Kali Supir Grab Diajak Murtad Oleh Pendeta Saifuddin Ibrahim - Egoswot

Ternyata, Sudah 6 Kali Supir Grab Diajak Murtad Oleh Pendeta Saifuddin Ibrahim

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Ternyata, Sudah 6 Kali Supir Grab Diajak Murtad Oleh Pendeta Saifuddin Ibrahim yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.


Bismillah,

Inilah saudara kita yang dijebak lalu dikeroyok oleh team Pdt. Saifuddin Ibrahim untuk dimurtadkan, tetapi berkat keteguhan imannya dan pertolongan Allah justru Allah memakai beliau (cuma jamaah biasa, bukan kyai, tetapi juga keturunan nabi.. nabi Adam alaiihisallam..  ) mempermalukan Pdt. Saifuddin Ibrahim dan teamnya, para pendusta mengaku sebagai mantan kyai dan keturunan nabi..

Beliau bernama Supriadi alias Cupink Palamani dariTomohon kuliah di Sam Ratulangi University,Manado mencari nafkah dengan halal sebagai sopir on line daripada tersangkut riba..

مَاشَآءَاللّهُ 


Akhi Supri tidak terpengaruh dengan ghazwul fikr yang dilancarkan oleh Pdt. Saifuddin Ibrahim dan teamnya yang sering jadi pembicara, idola dan pujaan banyak orang gereja itu.. #GerejaJamanNow 

Padahal kita pelajari dan kita ketahui dakwah yang dilakukan Yesus / nabi Isa tidak dengan cara meremehkan, menghina dan menista orang atau agama lain, melainkan menyebarkan tauhid dengan perbuatan nyata sebagai manusia yang bermanfaat bagi sesama dengan kasih..

Inilah bukti tindakan INTOLERANSI mereka dan TIDAK MENGHARGAI PANCASILA serta BHINNEKA TUNGGAL IKA !

Akhi Supri sengaja dijebak untuk dikeroyok beramai - ramai selama 3 hari sudah 6x dipaksa berdebat dan diajak masuk Kristen (termasuk di video yang diam - diam direkam dan sengaja disebarkan oleh team Saifuddin) untuk merusak aqidah dan memprovokasi ummat muslim.. tujuannya jelas selain ingin memurtadkan juga membentuk opini Islam Radikal..

inilah fakta kebencian orang-orang kafir kepada Islam yang sangat besar agar kaum muslim mendapatkan keburukan dan musibah, maka mereka senantiasa melakukan tipu daya dan penipuan kepada kaum Muslimin, bertahun - tahun sudah mereka telah melakukan penistaan agama Islam dan gagal memurtadkan kaum muslim yang istiqomah..

أَمْ يُرِيدُونَ كَيْدًا ۖ فَالَّذِينَ كَفَرُوا هُمُ الْمَكِيدُونَ

Ataukah mereka hendak melakukan tipu daya? Maka orang-orang yang kafir itu merekalah yang kena tipu daya. (QS. Ath Thur 42)

لاَ يَحُوْلُ عَنْ مَعْصِيَةِ اللهِ إِلاَّ بِاللهِ وَلاَ قُوَّةَ عَلَى طَاعَةِ اللهِ إِلاَّ بِعَوْنِ اللهِ

Tidak ada yang menghalangi dari maksiat pada Allah melainkan dengan pertolongan Allah. Tidak ada pula kekuatan untuk melakukan ketaatan pada Allah selain dengan pertolongan Allah.

inilah bukti kebenaran kalamullah:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.. (QS. Al Baqarah 120)

إِنْ تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِنْ تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُوا بِهَا ۖ وَإِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا لَا يَضُرُّكُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئًا ۗ إِنَّ اللَّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطٌ

Jika kalian memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kalian mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kalian bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikit pun tidak mendatangkan ke-mudharat-an kepada kalian. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan. (QS. Ali ‘Imran 120)

وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَأُولَٰئِكَ مَعَ الَّذِينَ أَنْعَمَ اللَّهُ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّينَ وَالصِّدِّيقِينَ وَالشُّهَدَاءِ وَالصَّالِحِينَ ۚ وَحَسُنَ أُولَٰئِكَ رَفِيقًا

Dan barangsiapa yang mentaati Allah dan Rasul-Nya, mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. (QS. An Nisa 69)

Semoga dapat kita ambil ibrohnya..

لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ اللَّهُ أَكْبَرُ كَبِيرًا وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيرًا سُبْحَانَ اللَّهِ

رَبِّ الْعَالَمِينَ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي وَارْحَمْنِي وَاهْدِنِي وَارْزُقْنِي

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

(sumber: Fb KOH Hanny Kristianto)

Sekian untuk artikel Ternyata, Sudah 6 Kali Supir Grab Diajak Murtad Oleh Pendeta Saifuddin Ibrahim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata, Sudah 6 Kali Supir Grab Diajak Murtad Oleh Pendeta Saifuddin Ibrahim dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/ternyata-sudah-6-kali-supir-grab-diajak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×