Tidak Menghadiri Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju - Egoswot

Tidak Menghadiri Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Tidak Menghadiri Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Assalamualaikum wr.wb, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan pendidik di seluruh tanah air indonesia , Selamat datang di website pendidikan operator guru , kami menyajikan informasi terbaru  seputar Informasi Guru, Pendidikan indonesia dan kabar berita menarik lainya, berikut informasi mengenai, Absen di Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju, berikut informasi selengkapnya .

Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa hormatnya pada guru-guru Indonesia dalam acara puncak peringatan Hari Guru Nasional di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/12).

Jokowi juga menyebut di masa depan nanti guru tidak akan tergantikan perannya oleh robot.

"Sekali lagi saya tidak mungkin menjadi presiden tanpa peran guru-guru saya. Untuk itu saya menyampaikan penghargaan apresiasi yang tinggi pada seluruh guru di Tanah Air," ujar Jokowi dalam pidatonya. 


"Ada sebagian yang berpendapat peran guru bisa digantikan robot pintar, itu saya sampaikan tidak mungkin. Guru tidak akan tergantikan karena profesi menjalankan misi kemanusian mengajak dan mengajarkan jiwa anak didik inilah sejatinya pendidikan karakter."


Dengan hadir di perayaan guru ini, Jokowi absen pada Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas yang dihadiri puluhan ribu umat Islam. Satu tahun sebeumnya, Jokowi menghadiri Aksi Bela Islam 212 dengan ikut salat Jumat berjamaah. 

Pada Reuni Akbar kali ini, nama Jokowi sendiri disebut-sebut oleh Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif dalam pidatonya. Orang nomor satu di Indonesia itu disebut Slamet Maarif memimpin pemerintahan yang semakin tak ramah dengan umat islam.

Absen di Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju

“Alumni 212, merasakan tiga tahun pemerintah sekarang tidak terlalu ramah dengan umat Islam, bahkan, kami rasakan semakin lama semakin menggigit,” kata Slamet dalam pidatonya. 

Slamet juga menilai, di era Jokowi umat Islam tak lagi merasakan nilai keadilan dan pihak-pihak yang dekat dengan kekuasaan justru terkesan dilindungi.  

Alumni 212 menggelar Kongres Nasional pada Kamis hingga Jumat. Tema yang diangkat dalam acara itu adalah ‘Pererat Ukhuwah Menuju Kebangkitan Islam di Indonesia’.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai, Absen di Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju yang kami kutip dari cnnindonesia.com, di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Tidak Menghadiri Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidak Menghadiri Reuni 212, Jokowi Pilih Hormati Guru, Apakah Anda Setuju dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/tidak-menghadiri-reuni-212-jokowi-pilih.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×