VENEZUELA, Negara Mayoritas Katolik, Presidennya Hadir Di KTT OKI Dukung Palestina - Egoswot

VENEZUELA, Negara Mayoritas Katolik, Presidennya Hadir Di KTT OKI Dukung Palestina

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul VENEZUELA, Negara Mayoritas Katolik, Presidennya Hadir Di KTT OKI Dukung Palestina yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Presiden Venezuela Nicolas Maduro tampil saat foto pada sesi pembukaan KTT Luar Biasa OKI yang membahas Jerusalem di Istanbul Turki, (13/12/2017)( Foto: AA Photo)


Peserta KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) terkejut dengan hadirnya Presiden Venezuela Nicolas Maduro di Istanbul pada hari Rabu. Venezuela adalah negara di Amerika Latin yang mayoritas penduduknya beragama Katolik. Meduro hadir untuk memberikan dukungan kepada Palestina.

KTT tersebut diadakan oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan dalam menanggapi pengakuan Presiden Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Sebelum berangkat ke pertemuan OKI, Maduro mengatakan bahwa tujuan dari perjalanannya adalah "untuk mengevaluasi segala sesuatu yang berhubungan dengan solidaritas rakyat Arab di Palestina" yang menghadapi "agresi pemerintah imperialis," merujuk pada A.S.

Venezuela bergabung dengan mayoritas negara di dunia dalam menolak keputusan Trump tentang Yerusalem.

Pengumuman presiden A.S. pada 6 Desember disambut dengan kecaman yang meluas dan memicu protes di seluruh dunia Muslim, termasuk Palestina, Lebanon, Turki, dan Indonesia.

Pasukan keamanan Israel membunuh dua warga Palestina dan melukai ratusan lainnya saat demonstrasi di Gaza dan Tepi Barat.(VY/Dailysabah)

Sekian untuk artikel VENEZUELA, Negara Mayoritas Katolik, Presidennya Hadir Di KTT OKI Dukung Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VENEZUELA, Negara Mayoritas Katolik, Presidennya Hadir Di KTT OKI Dukung Palestina dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/venezuela-negara-mayoritas-katolik.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×