Cara Mendapatkan Paket Internet Dan Telpon Murah Telkomsel - Egoswot

Cara Mendapatkan Paket Internet Dan Telpon Murah Telkomsel

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Cara Mendapatkan Paket Internet Dan Telpon Murah Telkomsel yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Cara mendapatkan paket internet mulai dari 15.000 1G sampai 80.000 30G dan paket telpon 85.000 untuk 4.000 menit
lintasviral.com - Selamat datang di lintasviral.com dan pada kesempatan kali ini lintasviral akan memberikan info atau tips bagaimana mendapatkan paket internet dan telpon murah bagi yang menggunakan kartu telkomsel.

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, maka dari itu tidak jarang orang ingin mencari paket internet yang murah agar tidak terlalu menguras isi kantong. Internet sangat berguna dan membantu dalam segala hal, apalagi yang lagi tren saat ini yaitu online shop. Pasti sangat membutuhkan internet, agar pekerjaannya bisa terselesaikan.

Selain kebutuhan internet, saat ini juga kebutuhan untuk menelpon entah itu urusan pribadi atau bisnis sudah menjadi hal yang wajib karena memudahkan untuk komunikasi.

Namun bagaimana jadinya jika paket internet dan telpon yang kita ketahui terlalu mahal? Otomatis pengeluaran kitapun bertambah hanya masalah internet dan telpon.

Pada kesempatan kali ini lintasviral akan memberikan informasi cara mendapatkan paket internet dan telpon murah untuk kartu telkomsel

Cara mendapatkan paket internet 30G dengah harga Rp 85.000

1. Sedia kartu telkomsel simpati yang baru
2. Ketik *363*9# setelah itu akan muncul seperti yang digambar ini

3. Pilih nomor 2 dan akan mucul seperti ini


Bagaimana sangat murah kannn...

Cara mendapatkan paket internet paling murah mulai dari Rp 15.000 1G sampai Rp 100.000 22G

1. Anda harus mendapatkan SMS dari telkomsel seperti digambar ini. Digambar ini dijelaskan sampai 31 des 2017 namun sampai dengan saat ini masih bisa digunakan.

2. Ketik *363# kemudian akan muncul seperti ini

Setelah itu terserah mau pilih paket yang mana

Sangat murah kannn...tapi cara yang ini tidak semua orang bisa karena harus mendapatkan sms dari Telkomsel dulu baru bisa menggunakan cara ini.

Cara mendapatkan paket telpon murah Rp 80.000 untuk 4.000 menit 1 bulan

Catatan untuk simpati ketik *999# dan untuk as ketik *100#

1. Pilih 5 paket lain


2. Pilih 7 nelpon lain

3. Pilih 3 bulanan

4. Pilih 4 Combo lite

Nahh...kemudian akan muncul seperti ini

Bagaimana sangat murah kannnn

Semoga ulasan ini dapat bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa dishare atau bagikan yaaaa agar semua orang bisa mendapatkan informasinya

Sekian untuk artikel Cara Mendapatkan Paket Internet Dan Telpon Murah Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Paket Internet Dan Telpon Murah Telkomsel dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/cara-mendapatkan-paket-internet-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×