Kisah Gadis 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun - Egoswot

Kisah Gadis 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Gadis 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Gadis 17 tahun dipaksa untuk menikah dengan pria 47 tahun
lintasviral.com - Pada umumnya suatu pernikahan terjadi atas dasar rasa cinta keduanya dan ingin menjalani hidup secara bersama. Namun bagainmana jadinya jika suatu pernikahan tidak didasari oleh rasa cinta dan hanya berdasarkan pemaksaan.

Seperti yang terjadi pada gadis ini, ia dipaksa menikahi kepala polisi yang sudah berumur 47 tahun sedangkan gadis tersebut masih berumur 17 tahun. Gadis cantik asal Rusia ini justru tidak merasa bahagia sedikitpun di hari pernikahannya.

Gadis Rusia ini mengenakan gaun pengantin putih yang indah lengkap dengan detail renda yang indah serta kerudung permata yang mempesona. Namun, keindahan gaun tersebut tak mampu menutupi kesedihan di wajahnya sebab ia dipaksa menikahi kepala polisi berusia 47 tahun, Nazhud Guchigov pada 2015 lalu.

Dilansir Daily Mail, umur Kheda Goilabiyeva masih 17 tahun ketika Nazhud Guchigov memaksa serta mengancam keluarganya jika orang tua Kheda menolak menikahi anaknya. Nazhud Guchigov adalah kepala polisi Republik Chechen. Ia sudah memiliki seorang istri dan anak laki-laki yang lebih tua daripada Kheda.

Orang tua Kheda tidak merestui pernikahan tersebut. Tetapi mereka tak punya pilihan lain karena sang kepala polisi mengancam akan menyuliknya jika orangtua Kheda menentang pernikahan.

Ketidaksetujuan Kheda untuk dinikahi pria yang berbeda usia 30 tahun darinya itu terlihat jelas di hari pernikahan. Ia pun tampak mengusap air matanya ketika Guchigov menandatangani surat-surat.

Selain menimbulkan kontroversi, beberapa tamu undangan pun menyatakan ketidaksetujuan mereka, terlebih perbedaan usia mereka yang terlalu jauh.

Sementara itu, komisi hak anak Rusia, Pavel Astakhov berkata bahwa penikahan tersebut tidak melanggar hukum batas usia bernikahan, meskipun ia belum berkomentar apapun soal poligami.

Bagaimana menurut kalian? Gadis ini dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya dan memiliki perbedaan umur yang jauh.

Sekian untuk artikel Kisah Gadis 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Gadis 17 Tahun Dipaksa Nikahi Pria 47 Tahun dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/kisah-gadis-17-tahun-dipaksa-nikahi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×