KABAR GEMBIRA,MINGGU PERTAMA BULAN PEBRUARI DANA SERTIFIKASI GURU AKAN DICAIRKAN - Egoswot

KABAR GEMBIRA,MINGGU PERTAMA BULAN PEBRUARI DANA SERTIFIKASI GURU AKAN DICAIRKAN

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul KABAR GEMBIRA,MINGGU PERTAMA BULAN PEBRUARI DANA SERTIFIKASI GURU AKAN DICAIRKAN yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Minggu Pertama Bulan Pebruari Dana Sertifikasi Guru Akan DiCairkan,   silahkan simak informasi selengkapnya.

 Setelah sebelumnya beredarnya pemberitaan kapan sisa dana sertifikasi guru akan dibayarkan, kini terjawab sudah. Hal ini terjawab sudah pada hari ini rabu (31/1) kalangan awak media Lahat terus mengkroscek Kapan kepastian dana tersebut cair kepihak Keuangan BKD Lahat.

Kepala Dinas BKD Kabupaten Lahat Hariyanto,SE melalui Sekretaris BKD Lahat Niel Adrin kepada awak media Kabarretorika.com diruang kerjanya mengatakan,

“insya’ allah seluruh dana sertifikasi guru akan segera dibayarkan sekitar minggu pertama bulan Pebruari 2018,” ujarnya

Dijelaskannya lagi untuk dana sertifikasi guru yang akan dibayarkan pada ninggu pertama bulan Pebruari 2018 tersebut merupakan sisa dana sertifikasi yang belum dibayar pada Bulan November dan Desember 2017 lalu.

“Kita hanya menunggu tanda tangan dari kepala BKD yakni Hariyanto,karena semua berkas sudah kita siapkan,dan mudah-mudahan minggu pertama bulan Pebruari 2018 semua sudah clear,” ujar Niel.

Saat ditanya berapa jumlah total dana sertifikasi guru yang akan dibayarkan pada seluruh guru penerima dana sertifikasi dikabupaten Lahat bulan pebruari mendatang dirinya menjelaskan,

“Untuk dana sertifikasi guru saja dari tingkat TK Sampai SMP diKabupaten Lahat mencapai 15 milyar rupiah,” Jelas Niel Adrian.(Agustoni)

Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Minggu Pertama Bulan Pebruari Dana Sertifikasi Guru Akan DiCairkan, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini

Sekian untuk artikel KABAR GEMBIRA,MINGGU PERTAMA BULAN PEBRUARI DANA SERTIFIKASI GURU AKAN DICAIRKAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KABAR GEMBIRA,MINGGU PERTAMA BULAN PEBRUARI DANA SERTIFIKASI GURU AKAN DICAIRKAN dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/02/kabar-gembiraminggu-pertama-bulan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×