Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda - Egoswot

Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat datang di operatorguru.com , situs berbagi informasi viral dan pendidikan , berikut informasi firal tentang Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda Silahkan di baca dan berikan tanggapan anda .

Politikus Partai Golkar Hetifah Sjaifudian mengingatkan pemerintah berhati-hati dalam memutuskan kenaikan gaji pokok bagi pegawai negeri sipil (PNS) pada 2019 dan janji mengangkat tenaga honorer menjadi CPNS. Pasalnya, jangan sampai kebijakan itu menjadi bumerang bagi pemerintahan Joko Widodo yang berada di pengujung masa jabatan.

"Kami prinsipnya mendukung, mendorong, hanya hati-hati jangan sampai kalau tidak cermat budget analysis-nya, itu akan menjadi bumerang karena sudah menjanjikan ternyata tidak terealisasi," ucap Hetifah kepada JPNN.Com, Sabtu (3/3).

Legislator dari daerah pemilihan Kalimantan Utara itu juga menyarankan agar pemerintah tidak menggembar-gemborkan rencana itu sebelum perencanaan ataupun persiapannya benar-benar klir dan bisa dipertanggungjawabkan. Dia menegaskan, pengangkatan honorer menjadi CPNS harus berbasis fakta dan data.

Hetifah menambahkan, Komisi II DPR juga akan membahas hal itu dengan kementerian terkait dan Badan Anggaran DPR. Dengan demikian begitu kebijakan itu diputuskan, bisa langsung direalisasikan.
Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda

"Jangan seperti dahulu, sudah diangkat ternyata masih ada yang tercecer. Ini memang harus diperhitungkan dengan cermat, sehingga keputusan ini bukan semata-mata pertimbangan populis atau politis," sebutnya.

Demikian berita terhangat yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat, yang kami lansir dari http://bit.ly/2oFqXfM dan silahkan simak berita dan informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warning! Semoga Kenaikan Gaji PNS Tak Jadi Bumerang bagi Jokowi, Pendapat Anda dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/03/warning-semoga-kenaikan-gaji-pns-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×