Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun - Egoswot

Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Selamat datang di operatorguru.com , situs berbagi informasi viral dan pendidikan , berikut informasi firal tentang Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun Silahkan di baca dan berikan tanggapan anda .

Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMP di Bantaeng, Sulawesi Selatan, menikah. Penikahan pasangan remaja belia ini menjadi viral di media sosial.

Usia calon pengantin pria baru 15 tahun 10 bulan dan wanita masih 14 tahun 9 bulan.
Mereka pun telah mendaftarkan perkawinannya itu ke KUA Kecamatan Bantaeng dan mengikuti bimbingan perkawinan (bimwin), Kamis (12/4/2018).

Penghulu fungsional pada KUA Kecamatan Bantaeng, Syarif Hidayat, mengaku baru kali pertama memeriksa berkas calon pengantin yang masih berusia belia.


"Ini pertama kalinya saya dapat ada catin (calon pengantin) semuda ini. Usianya kan biasa nanti di atas yang dipersyaratkan, apalagi ini dua-duanya sangat muda," ujarnya via rilis, Sabtu (14/3/2018).

Dia menyebutkan, karena usianya yang belum memenuhi syarat itu, pihak KUA setempat menolak dengan mengeluarkan blangko N9 (penolakan pencatatan).


Sekian untuk artikel Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/inilah-kegigihan-pelajar-smp-tetap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×