Pages 2 Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun - Egoswot

Pages 2 Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Pages 2 Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Tapi rupanya usaha kedua sejoli ini tak sampai di situ. Mereka mengajukan permohonan dispensasi ke Pengadilan Agama Bantaeng dan permohonannya dikabulkan.

"Sempat ditolak karena usia keduanya masih belum cukup, tetapi rupanya mengajukan dispensasi dan disetujui pengadilan agama," tambahnya.

Karena dispensasi itu, tidak ada lagi alasan pihak KUA untuk menolak permohonan pernikahan kedua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu.

Syarif pun menggali informasi dari keduanya atas keinginan kuat membangun bahtera rumah tangga itu, tetapi tidak terdapat kejanggalan.

Bukan karena dijodohkan ataupun si wanita tengah berbadan dua, tetapi memang keinginan kuat keduanya ditambah sang wanita yang diketahui takut tidur sendiri.

Anak perempuan ini diketahui juga mengalami kisah sedih terkait orangtuanya.
"Dari informasi tantenya, anak ini takut tidur sendiri karena ibunya meninggal setahun lalu dan ayahnya yang kerap keluar daerah karena urusan pekerjaan," katanya.

Padahal, wanita ini diketahui masih duduk di kelas 2 SMP, bahkan dikenal berprestasi oleh teman sekelasnya. 

Demikian berita terhangat yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat, yang kami lansir dari Kompas.com dan silahkan simak berita dan informasi menarik lainya di bawah ini .

Sekian untuk artikel Pages 2 Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pages 2 Inilah Kegigihan Pelajar SMP Tetap Bersikeras Ingin Menikah, Usia Masih 14 Tahun dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/04/pages-2-inilah-kegigihan-pelajar-smp.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×