Direjen GTK :5 Permasalahan Inti Kebijakan Sertifikasi Guru Antra Lain Adalah SKTP dan Rekening, Beikut Solusinya - Egoswot

Direjen GTK :5 Permasalahan Inti Kebijakan Sertifikasi Guru Antra Lain Adalah SKTP dan Rekening, Beikut Solusinya

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Direjen GTK :5 Permasalahan Inti Kebijakan Sertifikasi Guru Antra Lain Adalah SKTP dan Rekening, Beikut Solusinya yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Berita, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Operatorguru.com - Kebijakan sertifikasi guru merupakan wujud dari pengakuan pemerintah, di mana profesi guru disejajarkan dengan profesi lainnya sebagai tenaga profesional. 

Salah satu konsekuensi dari kebijakan sertifikasi guru yang berkaitan dengan dimensi kesejahteraan, yaitu pemberian Tunjangan Profesi Guru (TPG) terhadap  guru yang telah lulus sertifikasi, dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima TPG.


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dalam meningkatkan profesionalisme para guru dan menjamin kelancaran penerimaan TPG sesuai ketentuan yang berlaku.

Secara normatif, pemerintah telah menetapkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2017 tentang Guru, yang lebih menguatkan dalam pemberian jaminan karir dan tunjangan profesi sesuai dengan tugas pokok dan tugas tambahan yang diembannya. 


Sekian untuk artikel Direjen GTK :5 Permasalahan Inti Kebijakan Sertifikasi Guru Antra Lain Adalah SKTP dan Rekening, Beikut Solusinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Direjen GTK :5 Permasalahan Inti Kebijakan Sertifikasi Guru Antra Lain Adalah SKTP dan Rekening, Beikut Solusinya dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/direjen-gtk-5-permasalahan-inti.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×