Hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN" Mulai Digerakkan - Egoswot

Hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN" Mulai Digerakkan

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN" Mulai Digerakkan yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Pertarungan di dunia maya masih berlajut. Setelah beberapa kali aksi kebohongan pendukung pemerintah dibongkar dengan mudah oleh aktifis oposisi, kini, muncul perlawanan baru dengan meluncurkan hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN".

Hestek ini dimulai pertamakali di WhatsApp Group (WAG) "Saung Nasionalis Jokowi", diluncurkan sebagai pembendung hestek "#2019GantiPresiden" yang viral di dunia maya maupun nyata.


"Saya butuh kerja sama dari teman-teman semuanya. Jadi, kita tak bisa sangkali bahwa isu dan tagar #2019GantiPresiden ini masih hidup dan pengaruh negatifnya ada."

Demikian cuplikan tangkapan layar WAG yang beredar ramai di twitter.

Pengirim pesan di grup itu menyebutkan, setelah Rembug Nasional Aktifis 98 digelar, maka keesokan harinya diserukan kepada semua pendukung pemerintah untuk segera meramaikan hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN", disarankan pula untuk selfi di berbagai lokasi proyek dan dibubuhi hestek yang dimaksud.

Berikut tangkapan layar percakapan WAG "Saung Nasionalis Jokowi".


Sumber gambar: https://twitter.com/selenakoe/status/1016475688419799040

Sekian untuk artikel Hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN" Mulai Digerakkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hestek "#TERIMAKASIHBAPAKPRESIDEN" Mulai Digerakkan dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/07/hestek-terimakasihbapakpresiden-mulai.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×