Gunung Agung Masih Berstatus Awas, Hembusan Gunung dan Banjir Lahar Masih Terjadi - Egoswot

Gunung Agung Masih Berstatus Awas, Hembusan Gunung dan Banjir Lahar Masih Terjadi

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Gunung Agung Masih Berstatus Awas, Hembusan Gunung dan Banjir Lahar Masih Terjadi yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Foto: Magma Indonesia / @Sutopo_BNPB
Dikutip dari akun @Sutopo_BNPB, Kapusdatin Humas BNPB, info terkini aktifitas Gunung Agung terus dalam pantauan.

Sutopo melaporkan, hembusan Gunung Agung makin sering. Telah terjadi 30 kali hembusan pada 10/12/2017 sejak pukul 00.00 - 18.00 Wita. Asap kawah bertekanan sedang teramati berwarna kelabu dengan intensitas tebal dan tinggi 1000-2000 m di atas puncak kawah. Dengan status Awas.


Selain hembusan, banjir lahar juga terjadi di sungai yang berhulu di Gunung Agung. Material piroklastik hasil erupsi Gunung Agung dialirkan hujan menjadi lahar hujan. Ini adalah lahar hujan di Sungai Telaga Waja, Desa Apet, Tangkup. Sutopo mengimbau untuk menjauhi sungai saat banjir lahar hujan.


(VT)

Sekian untuk artikel Gunung Agung Masih Berstatus Awas, Hembusan Gunung dan Banjir Lahar Masih Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunung Agung Masih Berstatus Awas, Hembusan Gunung dan Banjir Lahar Masih Terjadi dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/gunung-agung-masih-berstatus-awas.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×