Jokowi Jual BUMN, EKA GUMILAR Tawarkan Diri Jadi Marketing Perut Bumi - Egoswot

Jokowi Jual BUMN, EKA GUMILAR Tawarkan Diri Jadi Marketing Perut Bumi

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Jokowi Jual BUMN, EKA GUMILAR Tawarkan Diri Jadi Marketing Perut Bumi yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Topik, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.



Rencana Jokowi utuk melepas pengelolaan infrastruktur ke pihak swasta asing menuai pro dan kontra. Sejumlah tol, bandara dan pelabuhan rencananya ditawarkan ke pihak asing. Menurut jokowi, dia memerintahan ke BUMN jika sudah membangun tol, sudah jadi, dan profit, untuk segera dijual, dengan demikian bisa bangun ditempat lain. Jual 3x lipat. Sekuritisasi katanya.

Menanggapi hal itu, netizen @ekagumilars menanggapi dengan bahasa cerdas, menawarkan diri untuk menjadi marketing jual BUMN: "Yth Bpk Presiden @jokowi,izin sy eka gumilar.Sy ada pengalaman dibidang marketing lebih dari 20 th.Barangkali sj Bpk perlu tenaga Sales,sy sepertinya bs bantu bpk.Apa yg akan bs kt jual pak??Pulau,BUMN,TOL atw isi perut negeri ini?Sy cb tawarkan pd rakyat agar bs beli berjamaah!"

Sekian untuk artikel Jokowi Jual BUMN, EKA GUMILAR Tawarkan Diri Jadi Marketing Perut Bumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Jual BUMN, EKA GUMILAR Tawarkan Diri Jadi Marketing Perut Bumi dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2017/12/jokowi-jual-bumn-eka-gumilar-tawarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×