Kisah Haru Wanita Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah - Egoswot

Kisah Haru Wanita Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Kisah Haru Wanita Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Melangsungkan pernikahan di Rumah Sakit dan meninggal setelah 18 jam menikah karena kanker
lintasviral.com - Pernikahan bagi semua orang adalah suatu momen yang sangat membahagiakan dan pernikahan juga merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang akan menjalani hidup secara bersama.

Namun ada sebagian orang yang menggelar pernikahan dengan kondisi yang mengharukan dan ada juga setelah melangsungkan pernikahan salah satu dari pasangan yang diharus masuk Rumah Sakit dikarenakan kondisi yang semakin melemah akibat dari penyakit mematikan yang diderita salah satu dari pasangan tersebut.

Seperti yang terjadi pada pasangan ini, harus rela dan tabah melangsungkan pernikahannnya dirumah sakit. Dilansir dari viral4real.com, Heather adalah seorang wanita penderita kanker payudara stadium akhir. Sejak divonis menderita kanker pada Desember 2016 lalu, ia hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit.

Walau serangkaian kemoterapi telah dilakukan, takdir berkata lain. Penyakitnya justru menyebar dengan cepat ke seluruh organ tubuhnya. Melihat kondisi Heather yang terus memburuk setiap harinya, kekasih wanita ini pun memutuskan untuk melamarnya lebih cepat. Pria tersebut adalah David Mosher.

David tak kuasa menahan air mata setiap kali melihat perjuangan Heather dalam melawan penyakitnya. Ia ingin selalu ada di sisi Heather dan meringankan sakit yang ia alami. Pasangan sebenarnya telah merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 30 Desember 2017. Tapi, awal September 2017 dokter mengatakan bahwa kanker di tubuh Heather telah menyebar ke otak dan nyawanya bisa melayang kapan saja, secepatnya.

Dokter mengatakan kepada David bahwa waktu Heather tidak cukup untuk melangsungkan rencana pernikahan itu. Walau pun wanita tersebut memiliki semangat hidup yang tinggi, penyakitnya bisa menumbangkannya kapan saja. Mendengar penjelasan dokter ini, David pun memutuskan menikahi Heather di waktu yang lebih cepat.

Tanggal 23 Desember 2017, David menikahi Heather di rumah sakit di mana ia dirawat yakni Rs St Francis di Hardford, AS. Disaksikan keluarga, kerabat dan sahabat, pernikahan tersebut berjalan dengan sangat haru. Setelah resmi menjadi istri David, Heather pun mengangkat kedua tangannya dan mengatakan ia sangat mencintai David. Meski kondisinya sangat lemah saat itu, Heather seolah bisa meyakinkan semua orang bahwa ia baik-baik saja.

Sungguh kisah yang menyayat hati. Pernikah hanya berselang 18 jam dan heather pasangan wanita menghembuskan nafas terkahir setelah melakukan pernikah dengan kekasih yang menjadi pujaannya.

Sekian untuk artikel Kisah Haru Wanita Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Haru Wanita Ini Meninggal Setelah 18 Jam Menikah dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/kisah-haru-wanita-ini-meninggal-setelah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×