Bayi Yang Mirip Aktor Hollywood Ini Mendadak Viral - Egoswot

Bayi Yang Mirip Aktor Hollywood Ini Mendadak Viral

Sahabat Egoswot yang yang budiman dimanapun anda berada, hari ini Egoswot akan memberikan informasi untuk anda semuanya pembaca setia dengan judul Bayi Yang Mirip Aktor Hollywood Ini Mendadak Viral yang sedang viral dan di perbincangkan oleh banyak kalangan. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai Tema Viral, dapat menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Bayi ini sontak jadi viral karena memiliki ketampanan yang mirip dengan aktor hollywood 
lintasviral.com - Bayi asal Thailand ini mendadak menjadi viral di medsos karena memiliki ketampanan yang mirip dengan aktor hollywood terkenal. Sontak foto bayi ini banyak mengundang kagum dari netizen.

Banyak netizen yang memberikan selamat kepada ibu dari bayi ini atas kesuksesan masa depan anaknya. Wahhh...bagaimana menurut kalian...masih bayi aja sudah jadi viral karena ketampanannya yang mirip dengan aktor hollywood terkenal.

Dilansir dari viral4real.com, Film "Twilight" memang mendapat kritikan yang banyak tapi serial film ini masuk dalam film ter hit, karena banyak pemain film ini memiliki ketampanan dan kecantikan yang memukau. Pemeran utama dimainkan oleh Robert Pattinson, seorang aktor yang memulai karirnya semenjak berusia 15 tahun. Banyak penggemar hanya menyukai kemampuan aktingnya yang luar biasa dan konon katanya banyak gadis pingsan karena penampilannya.

Bayi yang baru lahir ini dijuluki sebagai Robert Pattinson, setelah fotonya menjadi virus di media sosial. Bayi itu, meski baru berumur beberapa hari ini mirip dengan aktor Hollywood yang terkenal sehingga banyak netizen memberi selamat kepada ibu tersebut untuk kesuksesan masa depan anaknya.

Karena wajah tampan si bayi, beberapa perusahaan menawarinya peran untuk iklan mereka. Rasa syukur dan bahagia atas tawaran ini namun ibu si bayi menolak tawaran tersebut karena dia ingin anaknya menjalani kehidupan normal dan tumbuh seperti anak-anak normal.

Namun, beberapa netizen berkomentar bahwa bayi lahir prematur selama bulan ketujuh kehamilannya, penampilannya mungkin akan berbeda setelah beberapa bulan. Meski begitu, dia terlihat sangat tampan dan kami yakin dia memiliki hal-hal besar di depannya.

Nahhh...sangay mirip kan...bagaimana menurut kalian? Yang terbaik aja deh buat si bayi. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.

Sekian untuk artikel Bayi Yang Mirip Aktor Hollywood Ini Mendadak Viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Sampai jumpa di postingan artikel Egoswot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bayi Yang Mirip Aktor Hollywood Ini Mendadak Viral dengan alamat link https://egoswot.blogspot.com/2018/01/bayi-yang-mirip-aktor-hollywood-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Suka dengan blog ini? Silahkan matikan ad blocker browser anda.

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×